Stephen Curry Mengaku Termotivasi dengan Performa Beal

Penulis: Senja Hanan
Minggu 09 Mei 2021, 23:22 WIB
Stephen Curry bersaing ketat dengan Bradley Beal.

Stephen Curry bersaing ketat dengan Bradley Beal.

Berita Basket NBA: Perfoma gila Stephen Curry nampaknya tidak akan berhenti dalam waktu dekat. Terbaru, dia memimpin Golden State Warriors untuk membantai habis Oklahoma City Thunder dengan performa yang fantastis.

Sebagaimana diketahui, bintang Washington Wizards, Bradley Beal berhasil membuat 50 poin ketika timnya berhasil mengalahkan Indiana Pacers dengan skor 133-132 lewat perpanjangan waktu.

Dan apa yang dilakukan Beal ternyata telah membakar semangat Stephen Curry. Pemain yang menjadi top skorer liga dengan torehan 31,9 poin per gim tersebut berhasil mencetak 49 menit dalam waktu 29 menit ketika Warriors menghancurkan Thunder dengan skor 136-97.

"Tentu saja. Saya tahu apa yang dia lakukan. Dia jelas bermain di level tinggi, tapi kapan pun seseorang mendapat 50, Anda akan mendengarnya," kata Curry setelah pertandingan diberitakan ESPN.

Curry menyelesaikan malam itu dengan 14 dari 26 kali percobaan tembakandari lapangan, termasuk 11 kali berhasil melakukan lemparan tiga angka dari 21 kali percobaan. Ini adalah ketujuh kalinya musim ini Curry membuat setidaknya 10 lemparan 3 angka dalam satu pertandingan dan kali ke-22 dia melakukannya dalam karirnya. Ini juga kelima kalinya dia mencapai sasaran dalam 15 pertandingan terakhirnya. Untuk menempatkannya dalam perspektif, rekan setim lama Curry Klay Thompson memiliki pertandingan kedua terbanyak dalam sejarah NBA dengan lima pertandingan - dalam karirnya. Berkat 11 kali keberhasilan Curry melakukan lemparan tiga angka, maka Warriors mencetak rekor franchise untuk tembakan tiga angka sebanyak 27 kali yang berhasil masuk saat melawan Thunder.

Artikel Tag: stephen curry, golden state warriors

998  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini