Stephen Curry klaim miliki talenta Mirip Messi

Penulis: Rio
Jumat 27 Nov 2015, 02:29 WIB
Stephen Curry klaim miliki talenta Mirip Messi

Stephen Curry Anggap Miliki Keahlian Mirip Messi

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Bintang NBA yang memperkuat Golden State Warriors, Stephen Curry, menjadi momok menakutkan bagi tim lawan yang meladeninya. Berkat kontribusi besarnya, Warriors berhasil mengukir rekor sebagai tim dengan start terbaik dalam sejarah NBA.

Stephen mengaku sebagai fans berat dari striker Barcelona, Lionel Messi. juga membuat Dia mengklaim bahwa ia mempunyai talenta dan kreativitas mirip pesepak bola asal Argentina itu. Dan sang bintang bola basket itu meyakini dirinya adalah Messi-nya kompetisi NBA. Dilansir Bola.com

Pada awal tahun ini Curry memecahkan rekor sebagai pemain yang menciptakan three point terbanyak di musim reguler, dengan total poin 286. Capaian ini melewati rekor pencapaian atas namanya sendiri, sebanyak 272 tembakan tiga poin. dan di sisi lain, Messi adalah top scorer sepanjang masa klub Barcelona, dengan raihan 448 gol. Dia juga mengantongi rekor pencetak gol terbanyak di La Liga dalam satu musim.

“Kami sama-sama punya gaya kreatif. Saya berusaha melakukan hal-hal yang menyenangkan kedua tangan saya untuk menjadi pemenang, serta dapat melakukan pergerakan yang tak biasa. Selain itu juga saya punya kreativitas dan bakat, Jelas itu merupakan gaya yang juga dimiliki Leonel Messi saat dia tengah bermain di lapangan” ujar Curry.

Warriors menjadi salah satu tim favorit juara musim ini setelah tampil fantastis di awal musim. Mereka membukukan 16 kemenangan beruntun dan menjadi tim dengan rekor di awal musim dengan raihan poin terbaik pada perhelatan laga NBA. Tim-tim lawan Warriors tampaknya belum punya formula yang tepat untuk menghentikan sepak terjang Stephen Curry dan tim.

Artikel Tag: stephen curry, Lionel Messi, Bintang NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/stephen-curry-klaim-miliki-talenta-mirip-messi
960  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini