Stephen Curry Frustasi Lihat Performa Inkonsisten Warriors

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 03 Jan 2024, 06:47 WIB
Stephen Curry frustasi lihat Warriors yang tak kunjung temukan performa terbaiknya.

Stephen Curry kesal performa Warriors tak kunjung stabil. (Gambar: Yardbarker)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Golden State Warriors yaitu Stephen Curry merasa frustasi melihat performa inkonsisten dari timnya. Ia mengingatkan rekan-rekan setimnya untuk segera bangkit sebelum terlambat.

Dalam tiga laga terakhir, Golden State Warriors menelan kekalahan pahit melawan Denver Nuggets, Miami Heat, dan Dallas Mavericks. Hasil negatif ini jelas membuat Stephen Curry frustasi karena Warriors tak kunjung menemukan performa terbaik mereka di atas lapangan. Warriors bahkan berulang kali mengganti susunan starter mereka demi hasil yang lebih baik, tetapi belum membuahkan hasil yang manis. Menanggapi performa timnya yang masih angin-anginan itu, Curry kesal dan berharap Warriors bisa segera bangkit sebelum semuanya sudah terlambat untuk menembus zona playoff.

"Ini tentu saja membuat frustrasi. 32 pertandingan sudah berlalu, dan siapa pun pesaing yang sangat kompetitif, tim yang bagus dapat menjawab pertanyaan itu. Apakah ada lima pemain yang bisa diandalkan oleh tim? Kami harus segera memperbaiki masalah itu sebelum terlambat," ucap Curry saat diwawancara oleh media setempat.

Dari 32 pertandingan yang sudah dijalani Warriors pada musim 2023-2024 kali ini, mereka hanya bisa meraih 15 kemenangan di antaranya. Hasil ini belum cukup untuk bisa menyelamatkan Warriors dari papan bawah klasemen sementara konferensi barat. Tim asuhan Steve Kerr itu sementara masih menduduki peringkat 11 di bawah Los Angeles Lakers yang juga performanya kurang stabil.

Artikel Tag: stephen curry, golden state warriors

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/stephen-curry-frustasi-lihat-performa-inkonsisten-warriors
273  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini