Stephen Curry Emosional Saat Tahu Klay Thompson Cedera Lagi

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 24 Nov 2020, 22:54 WIB
Stephen Curry emosional saat tahu Klay Thompson alami cedera achilles.

Stephen Curry sedih ditinggal oleh Klay Thompson lagi.

Berita Basket NBA : Pebasket Golden State Warriors yaitu Stephen Curry merasa sedih ketika mengetahui Klay Thompson mengalami cedera lagi. Curry tahu betul bagaimana rasanya dihantam oleh dua cedera yang parah secara beruntun.

Seperti yang diketahui, Klay Thompson menderita cedera ACL pada babak final NBA di tahun 2019 lalu. Akibat cedera tersebut, sang pemain harus absen pada keseluruhan musim 2020. Cedera tersebut kemudian pulih dan membuat Thompson bisa berlatih lagi. Rencananya, ia sudah bisa memperkuat Warriors pada awal musim 2021.

Sayang, ketika menjalani latihan, Thompson justru mengalami cedera kaki yang lebih parah. Achilles kaki kanannya robek sehingga membuatnya kembali menepi untuk satu tahun ke depan. Kabar buruk ini lantas sangat disesali oleh Stephen Curry selaku rekan setimnya sendiri. Curry yang sudah antusias untuk kembali berduet dengan Thompson kini harus menelan ludah untuk kali kedua.

"Anda harus tahu bagaimana perasaan seorang pemain yang berusaha keras untuk kembali berlatih usai mengalami cedera parah. Tidak yang pernah menyangka bahwa ia akan mengalami cedera lagi seperti itu. Ia harus mempunyai mental yang kuat agar bisa kembali bermain seperti dahulu lagi. Beruntung, ia masih cukup muda dan punya banyak sisa waktu dalam kariernya. Kami berjanji akan terus menemaninya agar bisa kembali bermain," ucap Curry saat diwawancara oleh media setempat.

Artikel Tag: stephen curry, klay thompson, NBA

913  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini