Stephen Curry Dinilai Mirip Seperti Pemain Sepakbola

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 07 Des 2021, 22:41 WIB
Stephen Curry dapat pujian besar dari rekan setimnya.

Stephen Curry dinilai mirip dengan pemain sepakbola. (Gambar: Vbet News)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Golden State Warriors yaitu Gary Payton II menilai bahwa Stephen Curry memiliki gaya bermain yang mirip dengan bintang sepakbola. Curry selalu bergerak mencari ruang kosong sepanjang pertandingan.

Tidak bisa dipungkiri bahwa performa Stephen Curry di NBA musim 2021-2022 kali ini memang luar biasa. Malam demi malam dilewati Curry dengan penampilan fantastis sehingga ia kini dijagokan untuk meraih gelar MVP. Gary Payton II selaku rekan setimnya di skuat Golden State Warriors turut kagum melihat permainan impresif Curry di lapangan. Salah satu kelebihan Curry yang membuat Payton geleng-geleng kepala sampai sekarang adalah usahanya dalam mencari ruang kosong.

"Dia tidak pernah berhenti bergerak ketika bermain di lapangan. Melihatnya bermain mengingatkan saya kepada pemain sepakbola yang tidak pernah berhenti berlari sepanjang 48 menit bermain. Dia menarik perhatian dari lawan dan berusaha memberi efek besar meskipun tidak sedang memegang bola," ucap Payton saat diwawancara oleh media setempat.

"Itulah luar biasanya Steph, dia lebih mementingkan tim daripada statistik individu. Saya tahu dia tidak pernah egois untuk memikirkan hal pribadi. Dia selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk kepentingan tim ketika dipercaya bermain oleh tim kepelatihan." tukasnya sekali lagi.

Hingga pekan pertama bulan Desember 2021, Curry mampu mencetak rata-rata 28 poin per pertandingan. Akurasi tembakannya juga sangatlah solid di angka 41% (three point) dan 93% (free throw).

Artikel Tag: stephen curry, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/stephen-curry-dinilai-mirip-seperti-pemain-sepakbola
875  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini