Stephen Curry Cetak Rekor, Bawa Warriors Hempaskan Hawks

Penulis: Senja Hanan
Selasa 09 Nov 2021, 13:34 WIB
Bintang Golden State Warriors, Stephen Curry.

Bintang Golden State Warriors, Stephen Curry.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Penampilan gila diperlihatkan Stephen Curry. Dia berhasil memimpin Golden State Warriors untuk menghempaskan Atlanta Hawks dengan skor 127-113.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Chase Center, Selasa (9/10) siang WIB, Curry berhasil menyelesaikan pertandingan dengan mencetak 50 poin, ditambah 10 assists, dan 7 rebounds.

Praktis, itu merupakan 10 kalinya Stephen Curry berhasil mencetak 50 poin sepanjang kariernya. Sementara itu, Curry menjadi pemain ketiga Warriors yang mencetak 50 poin + 10 assists setelah Wilt Chamberlain (13 Februari 1963) dan Rick Barry ( 23 Februari 1974). Selain itu, di usia 33 tahun, Curry juga menjadi pemain tertua yang berhasil mencetak 50 poin + 10 assists. Dia berhasil melewati rekor Chamberlain.

Setelah Curry berhasil mencetak poin terakhirnya dalam laga itu, dengan sisa waktu 3 menit 59 detik lagi, pelatih Warriors, Steve Kerr memutuskan untuk menariknya keluar agar mendapatkan tepuk tangan dari para penggemar yang memadati Chase Center. Curry mendapatkan bantuan dari Jordan Poole yang berhasil menyumbangkan 16 poin. Kemudian Andrew Wiggins menambahnya dengan torehan 13 poin.

Dari kubu Hawks, Trae Young bermain sangat cemerlang dengan mencetak 28 poin dan 9 assists. Disusul John Collins yang selesai dengan mencetak 19 poin dan Bogdan Bogdanovic menambah dengan 17 poin.

Dengan kemenangan tersebut, maka Warriors berhasil mencatat 9 kemenangan dan mengalami satu kekalahan serta duduk nyaman di puncak klasemen Wilayah Barat. Sedangkan Hawks mencatat 4 kemenangan dan 7 kali mengalami kekalahan.

Artikel Tag: golden state warriors, stephen curry, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/stephen-curry-cetak-rekor-bawa-warriors-hempaskan-hawks
662  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini