Stephen Curry Bicara soal Didaulat Raih MVP Tahun Ini

Penulis: Senja Hanan
Jumat 12 Feb 2021, 19:21 WIB
Bintang Golden State Warriors, Stephen Curry.

Bintang Golden State Warriors, Stephen Curry.

Berita Basket NBA: Bintang Golden State Warriors, Stephen Curry kembali bermain gemilang ketika berhasil mengalahkan Orlando Magic dengan skor 111-105. Soal balapan meraih MVP tahun ini, dia akan dengan senang hati membiarkan orang yang menilai permainannya.

Dalam pertandingan kali ini, pebasket yang sudah berusia 32 tahun tersebut kembali menghibur para pendukung Warriors yang hadir langsung menyaksikan pertandingan kali ini.

Dia berhasil mencetak 10 kali 3 poin dengan total meraih 40 poin. Para penonton yang terpukau langsung meneriakan MVP ke arahnya. Mengenai hal tersebut, Curry mengatakan biar orang yang menilai apakah dirinya pantas mendapatkannya atau tidak untuk tahun ini.

"Biarkan permainan ini berbicara sendiri. Dua tahun [saat meraih MVP] itu adalah jenis percakapan yang persis sama. Jelas, itu pencapaian yang luar biasa dan berada dalam percakapan itu dengan semua yang telah kita lalui dua tahun terakhir ini, itu berarti," kata Stephen Curry, yang sebelumnya memenangkan penghargaan MVP pada musim 2014-2015 dan 2015-2016.

"Narasi itu menjadikan diri mereka seperti Anda pergi sepanjang musim, dan pekerjaan saya jelas hanya berada pada level yang saya harapkan, dan biasanya itu berarti Anda berada di puncak pada akhir musim," lanjutnya, sebagaimana diberitakan ESPN.

"Saya benar-benar berusaha untuk tidak terganggu oleh hal itu karena itu mencemari momen. Dan saat ini, jika saya melakukan pekerjaan saya, maka saya akan berada di sana pada akhir musim, dan itu akan beres. diri."

Artikel Tag: stephen curry, golden state warriors

607  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini