Stephen Curry Belum Puas Meski Warriors Awali Musim Baru Dengan Kuat

Penulis: Viggo Tristan
Senin 25 Okt 2021, 22:49 WIB
Stephen Curry tetap merendah meski Warriors bersinar di awal musim 2021-2022.

Stephen Curry tidak mau jemawa meskipun Warriors bersinar di awal musim. (Gambar: The AllStar)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Golden State Warriors yaitu Stephen Curry tidak mau jemawa meski timnya berhasil mengawali musim 2021-2022 kali ini dengan kuat. Warriors menyapu bersih tiga laga perdana mereka di pekan pertama.

Pada pertandingan pertama, Golden State Warriors berhasil mempermalukan Los Angeles Lakers di depan publiknya sendiri. Memasuki pertandingan kedua, Warriors juga berhasil mengalahkan tim asal Los Angeles lainnya yakni Clippers. Pada pertandingan ketiga melawan Sacramento Kings, Warriors juga masih dominan dan meraih kemenangan lagi.

Stephen Curry sendiri membuktikan dirinya sebagai calon kuat peraih gelar MVP musim ini. Kendati awal musim ini sangat menjanjikan bagi Warriors, tetapi Curry tidak mau besar kepala. Ia tahu permainan timnya masih belum sempurna.

"Kami tahu kami memiliki banyak hal yang dapat kami pertajam, seperti setiap tim di liga ini. Tapi kami memiliki kemampuan untuk melakukannya. Sebagian besar tim agak menipu diri mereka sendiri. Saya benar-benar merasa kami memiliki kemampuan untuk melakukan upaya produktif di setiap pertandingan," ucap Curry saat diwawancara oleh media setempat.

Menjaga konsistensi adalah satu hal yang sangat sulit di liga basket NBA. Jadwal pertandingan yang dimiliki setiap tim sangatlah padat. Mereka harus bertanding dengan jeda waktu sekitar 1-3 hari saja. Para pemain yang kelelahan tentunya sulit menjaga energi mereka untuk tetap produktif. Curry berharap Warriors tetap tajam hingga musim reguler berakhir.

Artikel Tag: stephen curry, golden state warriors, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/stephen-curry-belum-puas-meski-warriors-awali-musim-baru-dengan-kuat
737  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini