Stephen Curry Belum Pasti Bermain di Olimpiade Tokyo 2020

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 10 Jun 2021, 20:05 WIB
Stephen Curry belum ambil keputusan terkait keikutsertaannya di Olimpiade Tokyo 2020.

Stephen Curry belum tentu bermain di Olimpiade Tokyo 2020. (Gambar: Draftkings Nation)

Berita Basket : Pebasket Golden State Warriors yaitu Stephen Curry belum yakin apakah dirinya bakal bermain di Olimpiade Tokyo 2020 atau tidak. Ia masih menimbang berbagai pro dan kontranya untuk saat ini.

Sebagaimana diketahui, Olimpiade Tokyo 2020 akan segera digelar pada tanggal 23 Juli mendatang. Untuk cabang olahraga basket, hampir semua tim peserta sudah menyiapkan skuatnya masing-masing. Begitupun dengan Amerika Serikat yang bertekad meraih medali emas. Mereka sudah mulai menanyai pemain-pemain bintang yang berlaga di NBA untuk ikut serta. Beberapa pemain sudah membuat komitmen secara verbal, tetapi tidak dengan Stephen Curry.

Point guard andalan Golden State Warriors itu mengaku masih bimbang apakah ia bakal bermain atau tidak. Untuk saat ini, perasaannya masih 50-50. Nantinya, ia bakal berdiskusi dengan orang-orang terdekat dan mengambil keputusan yang terbaik.

Timnas Amerika Serikat memang sedikit ngotot untuk mengeluarkan skuat terbaiknya di ajang Olimpiade Tokyo 2020 kali ini. Pasalnya, mereka sudah menelan hasil pahit ketika berlaga di Piala Dunia 2019 lalu. Saat itu, Amerika Serikat hanya kebanyakan diperkuat pemain muda hanya bisa menduduki peringkat ketujuh secara keseluruhan. Prestasi itu tergolong buruk mengingat Negeri Paman Sam terkenal dengan dominasi di olahraga basketnya.

Ajang Olimpiade sekarang lantas dijadikan ajang balas dendam sekaligus pembuktian diri. Pemain-pemain bintang di kompetisi NBA diharapkan mau ikut serta untuk membantu mengharumkan nama negaranya.

Artikel Tag: stephen curry, NBA

508  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini