Steph Curry Meninggalkan Pertandingan, Warriors Dikalahkan Bulls

Penulis: Senja Hanan
Jumat 08 Mar 2024, 17:27 WIB
Steph Curry Meninggalkan Pertandingan, Warriors Dikalahkan Bulls

Steph Curry Meninggalkan Pertandingan, Warriors Dikalahkan Bulls

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Guard Golden State Warriors, Steph Curry meninggalkan pertandingan setelah pergelangan kakinya terkilir di akhir kuarter keempat. Saat timnya kalah dari Chicago Bulls dengan skor 125-122 pada Kamis malam. Dia tidak kembali.

Pelatih Warriors, Steve Kerr tidak memberikan informasi terkini tentang cedera Curry setelah pertandingan dan mengatakan dia perlu berbicara dengan pelatih tim. Dia mengatakan kaki kanan Curry berada di pemandian es ketika dia melihatnya di ruang ganti. Rekan satu tim Curry bersiap untuk melewatkan beberapa pertandingan.

Steph Curry, yang tidak berada di ruang ganti Warriors ketika wartawan diizinkan masuk, telah melewatkan tiga pertandingan musim ini – dua karena nyeri lutut kanan dan satu lagi karena istirahat. Draymond Green mengatakan semangat Curry tinggi setelah kontes hari Kamis.

Curry mengalami cedera pergelangan kaki saat berkendara ke ring dengan sisa waktu 3:51 pada kuarter keempat. Diapit oleh pemain Chicago Alex Caruso dan Derrick White, Curry menginjakkan kaki kanannya dan menggulungnya.

Dia mencoba melepaskannya, tapi Kerr menggantikannya. Curry segera menuju ruang ganti bersama kepala kesehatan dan kinerja pemain Rick Celebrini. Cedera itu terjadi hanya dalam dua game setelah Warriors mendapatkan kembali Andrew Wiggins, memberi mereka daftar pemain yang lengkap untuk pertama kalinya sejak November. "Menyebalkan, tapi semua orang mengalami cedera.

Anda hanya harus melakukan yang terbaik yang Anda bisa dalam menghadapinya," kata Green. Curry menyelesaikan dengan 15 poin melalui 5 dari 18 tembakannya, tanpa gol pada kuarter keempat. Jika Curry melewatkan waktu, Chris Paul kemungkinan akan masuk starting lineup menggantikannya. Paul telah memulai 11 pertandingan di musim pertamanya bersama Warriors, tetapi tidak sejak awal Januari.

Artikel Tag: golden state warriors, steph curry, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/steph-curry-meninggalkan-pertandingan-warriors-dikalahkan-bulls
223  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini