Steph Curry Mengaku Kecewa dengan Kekalahan Warriors

Penulis: Senja Hanan
Kamis 15 Feb 2024, 20:49 WIB
Steph Curry Mengaku Kecewa dengan Kekalahan Warriors

Steph Curry Mengaku Kecewa dengan Kekalahan Warriors

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Golden State Warriors kembali alami kekakalahan menyakitkan. Bintang Warriors, Steph Curry mengaku kecewa. Setelah mengumpulkan tiga kuarter yang bagus, mereka mulai tergelincir.

Pertahanan mereka, yang telah jauh ditingkatkan selama beberapa minggu terakhir, jebol. Tembakan yang mereka lakukan sebelumnya tidak dapat menemukan lingkarannya. Keunggulan 15 poin mereka mulai berkurang.

Kekalahan 130-125 Warriors adalah kekalahan keenam mereka setelah memimpin setidaknya 15 poin -- hanya San Antonio Spurs yang kalah lebih banyak dalam pertandingan serupa.

Warriors membuang keunggulan 22 poin dari Clippers yang sama di awal musim ini. Sudah lama sejak Warriors hancur dalam permainan seperti ini. Menjelang hari Rabu, Golden State telah memenangkan delapan dari 11 pertandingan terakhirnya dan mengumpulkan lima kemenangan beruntun. Warriors yakin mereka telah membalikkan keadaan dan membangun momentum. Namun kekalahan mereka dari LA adalah pengingat betapa masih banyak yang harus mereka lakukan.

“Kami sangat rata-rata. Sangat rata-rata tidak bisa menyelesaikannya di liga ini. Kami perlu berlari, mudah-mudahan, kami bangkit kembali besok dan setelah jeda All-Star mencapai kemajuan di mana kami memenangkan setiap pertandingan [di kandang] dan mencuri beberapa poin di liga jalan,” kata guard Warriors Steph Curry.

“Kami bermain sangat rata-rata sejauh ini, jadi kami harus mendapatkan kembali rasa takut akan pertandingan kandang yang sudah biasa kami alami di masa lalu," tambahnya.

Warriors memimpin 103-94 ketika pelatih Clippers Tyronn Lue dikeluarkan saat waktu tersisa 9:36 pada kuarter keempat setelah melakukan pelanggaran teknis keduanya. Setelah itu, LA melaju 36-22 untuk menutup permainan dengan mencetak 44 poin di kuarter keempat. Ini merupakan poin terbanyak kedua yang dicetak LA dalam kuarter mana pun musim ini dan merupakan poin terbanyak kedua yang diperbolehkan Warriors pada periode terakhir di bawah asuhan pelatih Steve Kerr.

“Mereka adalah tim yang sangat bagus dan memiliki kepercayaan diri, dan kami masih berusaha membuktikan bahwa kami adalah tipe tim seperti itu,” tambahnya.

Artikel Tag: golden state warriors, steph curry

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/steph-curry-mengaku-kecewa-dengan-kekalahan-warriors
260  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini