Stanley Johnson Resmi Diberi Kontrak 10 Hari Lagi

Penulis: Senja Hanan
Jumat 07 Jan 2022, 17:44 WIB
Los Angeles Lakers memberikan kontrak 10 hari kepada Stanley Johnson. (Images: Getty)

Los Angeles Lakers memberikan kontrak 10 hari kepada Stanley Johnson. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Kabar gembira untuk Stanley Johnson. Los Angeles Lakers memberikan kontrak selama 10 hari kepadanya sekaligus memberikan kesempatan kedua kepadanya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Lakers kekurangan sebagian besar pemain karena masuk dalam protokol kesehatan dan keselamatan di bulan Desember. Akhirnya, manajemen Lakers beralih ke mantan pemain pilihab pertama sebelum untuk memberi mereka kedalaman di posisi sayap.

Lakers awalnya menandatangani Johnson untuk kontrak 10 hari melalui Pengecualian Kesulitan NBA dan penyerang segera menunjukkan bagaimana ia bisa menjadi aset bagi tim.

Melakukan debutnya melawan Brooklyn Nets pada Hari Natal, Johnson mengambil tugas menjaga James Harden dan melakukan pekerjaan yang mengagumkan mengingat situasinya.

Ketika tim asal Los Angeles tersebut memutuskan untuk berkomitmen penuh pada skuat kecil, Johnson dimasukkan ke dalam starting lineup dan segera memberikan tingkat energi dan upaya defensif yang belum pernah ada sebelumnya.

Pemain jebolan Arizona tersebut membuat kesan cukup besar kepada tim pelatih dan basis penggemar dan sekarang akan mendapatkan kesempatan lain untuk berkontribusi setidaknya selama 10 hari lagi. Langkah ini tidak mengejutkan mengingat bagaimana penampilan Johnson dalam tugas pertamanya dengan Ungu dan Emas.

Dalam lima penampilan, Johnson mencetak rata-rata 6,8 poin dan 2,8 rebound dalam waktu sekitar 25 menit dalam satu pertandingan sambil memberikan pertahanan perimeter yang tangguh dan fisik. Dengan resmi berganti timnya Rajon Rondo, maka Lakers pun kembali memberikan kontrak kepada Stanley Johnson.

Artikel Tag: los Angeles lakers, Stanley Johnson, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/stanley-johnson-resmi-diberi-kontrak-10-hari-lagi
613  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini