Stanley Johnson Bakal Dapat Kontrak Lagi dari Lakers

Penulis: Senja Hanan
Kamis 06 Jan 2022, 21:09 WIB
Stanley Johnson kembali dapat kontrak 10 hari dari Los Angeles Lakers. (Images: Getty)

Stanley Johnson kembali dapat kontrak 10 hari dari Los Angeles Lakers. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Los Angeles Lakers sepertinya menemukan pemain wing yang diinginkan. Manajemen kabarnya siap memberikan kontrak 10 hari lagi untuk Stanley Johnson.

"Lakers kemungkinan akan menandatangani kontrak 10 hari pada hari Kamis, sumber liga mengatakan kepada ESPN. Johnson, 25, baru-baru ini menyelesaikan kontrak pembebasan kesulitan selama 10 hari dengan LAL dan pemain asli SoCal itu membuat dampak dengan pertahanan dan ketangguhannya," demikian laporan Dave McMenamin.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Lakers memang kesulitan menemukan pemain wing yang bertahannya solid di paruh musim pertama. Hal itu setelah Trevor Ariza harus absen lama karena cedera, sedangkan Talen Horton-Tucker mengalami kesulitan untuk bertahan.

Tapi, keputusan manajemen membawa Stanley Johnson dengan kontrak 10 hari saat Lakers diterpa badai COVID-19 nampaknya tepat. Dia mampu bertahan cukup solid saat kalah dari Brooklyn Nets. Kendati tampil cukup baik, Lakers memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya.

Namun, Lakers tiba-tiba memiliki tempat untuk diisi setelah setuju untuk menukar Rajon Rondo ke Cleveland Cavaliers, yang kehilangan Ricky Rubio karena cedera ACL akhir musim, memaksa mereka untuk beralih ke pasar perdagangan untuk mencari playmaker.

Lakers sepertinya sengaja mengosongkan tempat itu untuk Johnson, dan meskipun butuh sedikit lebih lama dari yang diharapkan, sekarang tampaknya menjadi kasusnya.

Dengan menunggu untuk menandatangani Johnson untuk kontrak 10 hari, Lakers sekarang dapat memilikinya hingga 20 hari (dua kontrak 10 hari) sebelum memutuskan apakah mereka ingin mempertahankannya selama sisa musim. Itu juga akan membantu Lakers mempertahankan fleksibilitas daftar masuk ke tenggat waktu perdagangan bulan depan.

Artikel Tag: Stanley Johnson, los Angeles lakers, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/stanley-johnson-bakal-dapat-kontrak-lagi-dari-lakers
722  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini