Spesial! Josh Hart Terima Sepatu Pribadi Dari Dwyane Wade

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 13 Des 2018, 10:30 WIB
Spesial! Josh Hart Terima Sepatu Pribadi Dari Dwyane Wade

Dwyane Wade mendedikasikan sepatu pribadinya bagi Josh Hart.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Josh Hart mendapatkan hadiah spesial dari Dwyane Wade saat Los Angeles Lakers berhadapan dengan Miami Heat. Hart menerima sepatu pribadi Wade yang digunakan untuk bermain dalam pertandingan tersebut. Wade juga membubuhkan tanda tangan dan kata-kata motivasi kepada Hart dalam sepatu yang diberinya.

Pertandingan antara Lakers kontra Heat memang menarik banyak perhatian dari fans NBA. Selain menjadi laga perpisahan antara Dwyane Wade dan LeBron James, ada beberapa momen menarik yang juga tidak boleh dilewatkan. Salah satunya adalah tindakan Wade yang mendedikasikan sepatu pribadinya kepada Josh Hart seusai pertandingan berlangsung. Wade mengaku tertarik dengan permainan Hart yang penuh energi dan memiliki potensi besar di masa depan. Wade menganggap Hart sebagai versi muda dari dirinya di masa lalu.

Dalam sepatu yang diberikan oleh Wade tersebut, Wade juga menuliskan kata-kata motivasi yang berbunyi : "Untuk Josh Hart. Saya menyukai bagaimana anda bermain basket di lapangan. Permainanmu mengingatkan saya ketika masih muda dahulu. Teruslah bermain untuk menjadi pemain hebat!". Tidak lupa pula Wade memberikan tanda tangan khusus pada lidah sepatunya.

Menanggapi pemberian Wade tersebut, Hart senang bukan main. Pasalnya, Hart juga mengatakan bahwa ia begitu mengidolakan Wade sejak kecil. "Dia adalah idola saya ketika saya tumbuh dan berkembang. Ia juga menjadi alasan mengapa saya mengubah nomor punggung saya dari 5 menuju 3 di musim ini," tutur Hart.

Artikel Tag: NBA, lakers, Heat, dwyane wade, Josh Hart

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/spesial-josh-hart-terima-sepatu-pribadi-dari-dwyane-wade
1845  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini