Spencer Dinwiddie Ungkap Mengapa Ada Klausul 1 Dolar Dalam Kontraknya

Penulis: Viggo Tristan
Senin 19 Feb 2024, 07:26 WIB
Spencer Dinwiddie beberkan alasannya pasang klausul 1 Dolar.

Spencer Dinwiddie jelaskan alasan di balik klausul unik 1 Dolar-nya. (Gambar: Sports Illustrated)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu Spencer Dinwiddie mengungkapkan fakta unik dibalik klausul 1 Dolar dalam kontraknya. Ia mengatakan bahwa itu adalah komitmen sekaligus perjanjian yang telah disepakatinya bersama sang agen, Jason Glushon.

Setelah dilepas oleh Toronto Raptors, Spencer Dinwiddie melanjutkan perjalanan kariernya bersama Los Angeles Lakers. Uniknya dalam kontrak baru Dinwiddie bersama Lakers, ia memiliki klausul berupa bonus sebesar 1 Dolar AS ketika berhasil memenangi gelar juara NBA. Ya, benar bonus yang diminta oleh Dinwiddie hanyalah 1 Dolar AS yang nominalnya sangat kecil. Banyak orang tentu tertawa dengan klausul tersebut karena dianggap lucu dan tidak penting.

Berbicara soal klausul uniknya itu, Dinwiddie mengatakan bahwa itu sudah jadi tradisi baginya dan Jason Glushon. Kemanapun Dinwiddie akan bermain, keduanya menginginkan klausul tersebut terus berlanjut.

"Jadi dalam kesepakatan terakhir saya, ada serangkaian bonus yang terkait dengan ring dan hal-hal seperti itu, salah satunya adalah bonus kejuaraan $1. Banyak orang berpikir itu lucu pada saat itu karena saya menandatangani kontrak dengan Wizards, tetapi saya dan [Jason] Glushon pada dasarnya membuat kesepakatan bahwa kami akan menepatinya dengan kesepakatan apa pun yang saya tandatangani, jika memungkinkan, di masa mendatang," ucap Dinwiddie.

"Ini seperti ikatan antara saya dan dia. Sekarang saya sebenarnya berada di tim yang memiliki aspirasi kejuaraan sehingga orang-orang bertanya-tanya mengapa Anda mau menghasilkan $1? Tapi ini lebih berkaitan dengan saya dan agen saya daripada masalah keuangan," tandasnya.

Artikel Tag: Spencer Dinwiddie, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/spencer-dinwiddie-ungkap-mengapa-ada-klausul-1-dolar-dalam-kontraknya
205  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini