Spencer Dinwiddie Batalkan Aksinya Dalam Minta Fans Tentukan Masa Depan

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 22 Mei 2020, 11:52 WIB
Spencer Dinwiddie Batalkan Aksinya Dalam Minta Fans Tentukan Masa Depan

Spencer Dinwiddie batalkan aksi galang dana untuk tentukan masa depan.

Berita Basket NBA : Pebasket Brooklyn Nets beberapa waktu lalu membuat kampanye menarik di sosial media. Ia menantang fans untuk mengumpulkan sejumlah dana mencapai 24 juta Dolar AS di salah satu situs. Jika angka itu terpenuhi, maka Dinwiddie akan bergabung dengan tim yang dipilih oleh fans untuk masa depannya.

Sayang, belum sampai sepekan aksi itu digalangkan, Dinwiddie sudah menutupnya secara permanen. Terhitung hanya tiga hari, aksi Dinwiddie mampu mengumpulkan dana sejumlah 1,100 dolar AS. Ia lantas membatalkan niatannya itu dan menggunakan uang yang sudah terkumpul untuk kegiatan sosial. Menurut salah satu sumber yang dekat dengan Dinwiddie, aksinya sejak awal ini memang tidak serius dan hanya ditujukan untuk mengumpulkan dana saja.

Nantinya, dana itu akan digunakan Dinwiddie untuk kepentingan tertentu. Jika tujuannya memang untuk mencari tim baru, jelas tindakan Dinwiddie ini akan ditentang oleh NBA. Sebab, ia terlihat seperti 'memeras' fans untuk memenuhi keinginannya. Andai Dinwiddie boleh melakukan hal demikian, tentu banyak pemain akan meniru jejaknya di masa depan.

"Dia tidak akan pergi kemana-mana. Tujuannya hanyalah mencari kesenangan dan mengumpulkan dana. Saya tahu NBA akan melarangnya melakukan hal demikian secara resmi. NBA juga tidak akan sepakat dengan cara Dinwiddie menentukan masa depan seperti itu," ucap salah satu sumber yang memang memiliki relasi dekat dengan sang pemain.

Artikel Tag: NBA, nets, Spencer Dinwiddie

294  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini