Soal Peluang Main di Olimpiade, Begini Jawaban LeBron James

Penulis: Viggo Tristan
Senin 19 Feb 2024, 21:29 WIB
LeBron James buka peluang untuk tampil di Olimpiade Paris 2024.

LeBron James tak tutup peluang untuk berlaga di Olimpiade Paris 2024. (Gambar: Eurosport)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu LeBron James tidak menutup kemungkinan untuk bermain di Olimpiade Paris 2024 mendatang. LeBron mengatakan bahwa ia masih ingin memperkuat Timnas AS untuk terakhir kalinya.

Dengan usia yang menginjak 39 tahun, LeBron James statusnya terus dipertanyakan untuk bermain di Olimpiade Paris 2024 mendatang. LeBron sendiri sudah masuk daftar long list yang dikeluarkan oleh federasi basket Negeri Paman Sam. Namun ketika ditanya soal kepastiannya bermain di Paris, LeBron masih belum bisa memastikan. Ia tentu tertarik untuk membela Amerika Serikat, tetapi pasti akan melihat kondisi fisiknya terlebih dahulu. Perjalanan Lakers di musim ini juga pastinya akan mempengaruhi keputusan LeBron.

"Saya berkata pada diri sendiri sebelum musim ketika saya berkomitmen menjadi bagian dari tim Olimpiade, jelas itu semua didasarkan pada kesehatan saya. Saat ini, saya cukup sehat untuk berada di tim dan tampil pada level yang saya tahu bisa saya tampilkan. Masih ada waktu tersisa di musim ini. Tentu saja, saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan," ucap LeBron saat diwawancara oleh media setempat.

"[Olimpiade] adalah 11 pertandingan, tapi itu adalah lima setengah minggu dari akhir musim kompetisi (NBA). Jika saya berkomitmen, dan memang demikian, pada Timnas AS, maka saya akan berkomitmen pada pikiran saya, jiwa dan raga, untuk berada di sana. Berada di luar sana mewakili negara saya dengan penuh rasa hormat," tukasnya.

Artikel Tag: LeBron james, Olimpiade Paris 2024

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/soal-peluang-main-di-olimpiade-begini-jawaban-lebron-james
214  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini