Soal Masa Depan Lakers, Begini Rencana Rob Pelinka

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 05 Jun 2021, 23:29 WIB
Rob Pelinka ingin pertahankan para pemain inti Lakers.

Rob Pelinka fokus pertahankan skuat Lakers di bursa pasar bebas. (Gambar: Bleacher Report)

Berita Basket NBA : Manajer umum Los Angeles Lakers yaitu Rob Pelinka sudah memikirkan rencana masa depan timnya. Untuk saat ini, ia ingin mempertahankan beberapa pemain inti yang dirasa punya potensi besar.

Seperti yang diketahui, perjalanan Los Angeles Lakers di musim ini jauh dari kata memuaskan. Walaupun sudah merekrut nama-nama besar seperti Montrezl Harrell, Dennis Schroder, Marc Gasol, dan Wesley Matthews, perjalanan Lakers harus terhenti di ronde pertama babak playoff. Tim asuhan Frank Vogel itu menyerah dari tangan Phoenix Suns dengan skor akhir 2-4 (agregat).

Menanggapi kekalahan tersebut, banyak orang bertanya-tanya mengenai langkah apa yang bakal diambil Lakers pada bursa pasar bebas nanti. Pasalnya, sebagian besar kontrak pemain Lakers akan kadaluarsa. Rob Pelinka sebagai sosok yang bertanggung jawab atas keputusan manajerial tim akhirnya angkat bicara. Ia bertekad untuk mempertahankan beberapa pemain yang dirasa punya kemampuan spesial.

"Terkait bursa pasar bebas, saya rasa kami sudah memiliki beberapa pemain inti yang bisa melakukan hal spesial di lapangan. Fokus utama kami adalah mempertahankan mereka sebisa mungkin," ucap Pelinka saat diwawancara oleh media setempat.

Banyak yang mengatakan bahwa performa Lakers di NBA musim ini terhambat akibat badai cedera. Namun tidak sedikit pula yang mengatakan bahwa para pemain tidak memiliki chemistry yang bagus walaupun kemampuan individunya hebat. Menarik untuk dinanti keputusan apa yang bakal diambil Lakers di musim panas.

Artikel Tag: Rob Pelinka, los Angeles lakers, NBA

1101  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini