Soal LeBron James dan Kevin Durant, Ini Komentar Hayward

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 10 Agu 2018, 19:30 WIB
Soal LeBron James dan Kevin Durant, Ini Komentar Hayward

Gordon Hayward sebut Kevin Durant lebih sulit dijaga ketimbang LeBron James.

Berita Basket NBA: Perdebatan mengenai siapakah yang terbaik di antara LeBron James dan Kevin Durant memang tak kunjung usai. Kali ini, Gordon Hayward mengutarakan opininya mengenai kedua pemain bintang tersebut.

LeBron James dan Kevin Durant tidak bisa dipungkiri menjadi salah satu pemain terbaik di NBA saat ini. Kemampuan mereka yang sangat solid saat memimpin tim membuat keduanya pernah memenangi gelar MVP. Namun, setiap ada perbedaan antara dua pemain hebat, fans selalu mencari yang terbaik di antara mereka.

Tidak ingin kalah, Gordon Hayward yang merupakan pemain Boston Celtics juga memberikan komentar kepada kedua pemain. Hayward mengatakan bahwa keduanya memang sama-sama pemain hebat, tetapi Durant menurutnya lebih sulit untuk dijaga ketimbang LeBron. "Kedua pemain itu sama-sama tak terbendung ketika membawa bola. Akan tetapi, bagi saya Durant lebih sulit untuk dihentikan. Bukan bermaksud merendahkan, tetapi LeBron juga sangat kuat dengan kekuatan fisiknya," tutur Hayward.

Durant dan LeBron sendiri memang menjadi dua pemain yang paling solid dalam bermain di posisi forward. Durant dengan badannya yang lebih kurus suka memasukkan bola dari tembakan tiga angka serta fadeaway jumpshotnya. Berkat hal tersebut, ia sukses meraih 2 gelar Finals MVP secara berturut-turut.

Berbeda dengan Durant, James adalah pemain yang lebih kekar. Ia juga sering bermain sebagai point forward untuk mengatur tempo serangan dalam tim. Musim lalu, LeBron juga finish di urutan kedua MVP untuk musim reguler. Pemain berjuluk 'The King' tersebut harus rela merelakan penghargaan MVP ke tangan shooting guard Houston Rockets, James Harden.

Artikel Tag: NBA, LeBron james, kevin durant, Gordon Hayward

1010