Soal Gelar MVP, Dudley Lebih Jagokan LeBron Daripada Antetokounmpo

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 09 Apr 2020, 10:36 WIB
Soal Gelar MVP, Dudley Lebih Jagokan LeBron Daripada Antetokounmpo

Jared Dudley lebih jagokan LeBron James untuk raih gelar MVP dibandingkan Giannis Antetokounmpo.

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu Jared Dudley menjagokan LeBron James untuk bisa meraih gelar MVP (Most Valuable Player) dibandingkan Giannis Antetokounmpo. Dudley mengatakan jika LeBron mempunyai dampak signifikan pada permainan Lakers di musim 2019-2020 kali ini.

Berbicara soal gelar MVP, ada dua nama yang diperbincangkan menjadi kandidat terkuat yaitu LeBron dan Antetokounmpo. Banyak pihak yang saling berdebat untuk memegang jagoannya masing-masing. Akan tetapi, Dudley secara personal masih memilih LeBron dibandingkan Antetokounmpo. Bukan karena faktor rekan setim, tetapi Dudley merasa jika peran LeBron lebih krusial bagi timnya.

Secara statistik, LeBron memang kalah dibandingkan Antetokounmpo. Namun, Dudley mengatakan jika MVP tidak selalu berbicara soal statistik. Pemain yang meraih gelar MVP harus bisa berdampak secara signifikan pada permainan tim secara keseluruhan. Andaikan pemain yang dimaksud hengkang, maka tim tersebut tidak akan bisa menunjukkan performa yang sama.

"Siapa yang benar-benar layak meraih gelar MVP musim ini? Dua-duanya jelas layak meraih gelar tersebut. Akan tetapi, saya merasa LeBron sedikit lebih layak untuk bisa mendapatkannya. ya, sedikit lebih layak. Apakah statistik Giannis (Antetokounmpo) lebih baik? Ya. Akan tetapi, MVP tidak melulu soal statistik terbaik di lapangan," ucap Dudley.

"Saya mengakui jika Giannis bisa menunjukkan angka yang lebih baik. Akan tetapi, LeBron memberikan nilai yang tidak tergantikan dalam tim. Itulah mengapa ia berhak meraih gelar MVP bagi saya," tukasnya.

Artikel Tag: NBA, lakers, Jared Dudley, Giannis Antetokounmpo, LeBron james

559  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini