Skuat Mumpuni, James Harden Optimistis Bisa Juara NBA Bersama Nets

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 16 Jan 2021, 13:14 WIB
James Harden kian percaya diri bisa jadi kampiun bersama Brooklyn Nets.

James Harden yakin bisa merebut gelar NBA bersama Brooklyn Nets.

Berita Basket NBA : Pebasket terbaru Brooklyn Nets yakni James Harden merasa yakin bisa merebut gelar juara NBA di musim ini. Harden merasa jika kekuatan Nets cukup komplet hampir di semua sektor.

Dengan kedatangan James Harden, kekuatan Brooklyn Nets memang makin mengerikan. Selain Harden, mereka juga punya dua pemain bintang yang berkelas pada diri Kevin Durant dan Kyrie Irving. Kombinasi ketiganya bukan tidak mungkin jadi yang paling berbahaya di liga. Menyadari kekuatan tim yang makin garang, Harden kini percaya diri bisa merebut gelar juara pertama dalam kariernya.

"Memang ini bukan jaminan, bahwa saya datang ke Brooklyn dan mereka juara. Namun penting bagi saya untuk membuat diri saya punya kesempatan yang lebih besar. Itu sangat penting. Sekarang, pada tahap karier saya ini, saya ingin membuat diri saya mendapatkan kesempatan untuk melakukan sesuatu yang belum saya capai di liga ini, yaitu menjadi juara," ucap Harden saat diwawancara oleh media setempat.

Tidak hanya Harden, pelatih kepala Nets yakni Steve Nash juga makin optimis dengan kekuatan timnya. Ia yakin bisa menggabungkan tiga pemain bintang yang ada untuk membentuk permainan cantik.

"Kami jelas memiliki salah satu pemain terbaik di dunia. Target kami jelas ingin memenangkan gelar juara. Itulah sebabnya, kami bersedia melakukan pertukaran pemain," imbuh Nash seraya melengkapi pernyataan Harden.

Artikel Tag: James Harden, brooklyn nets, NBA

1625  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini