Sixers Sukses Hentikan Kemenangan Beruntun Lakers di Laga Tandang

Penulis: Senja Hanan
Kamis 28 Jan 2021, 11:16 WIB
Tembakan Tobias Harris yang menentukan kemenangan Sixers. (Images: Getty)

Tembakan Tobias Harris yang menentukan kemenangan Sixers. (Images: Getty)

Berita Basket NBA: Philadelphia 76ers akhirnya berhasil menghentikan kemenangan beruntun Los Angeles Lakers. Lewat tembakan penentuan Tobias Harris, Sixers berhasil menang dengan skor 107-106.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Wells Fargo Center, Kamis (28/1) siang WIB, kemenangan tim tuan rumah tidak lepas dari peran Joel Embiid yang berhasil mencetak 28 poin.

Selain Embiid, Tobias Harris juga bermain cemerlang dengan mencetak 24 poin. Disusul Ben Simmons yang berhasil mencetak triple-double yakni 17 poin, 11 rebounds, dan 10 assists. Danny Green juga bermain apik dengan mengemas 14 poin. D

ari kubu Lakers, LeBron James kembali bermain gemilang dengan mencetak 34 poin. Ditambah Anthony Davis yang melesatkan 23 poin, dan Dennis Schroeder yang menghasilkan 16 poin.

Sixers sempat mendominasi jalannya pertandingan sejak kuarter pertama. Namun, Lakers nampaknya tidak menyerah begitu saja dan berusaha untuk memberikan perlawanan hingga akhir kuarter keempat.

Di kuarter keempat, Sixers sempat memimpin 12 angka dengan skor 105-93 lewat tembakan bebas Embiid. Namun, Lakers tidak menyerah begitu saja. Akhirnya, sang juara bertahan berhasil unggul 106-105 berkat aksi lay up Anthony Davis, 

Akhirnya, tembakan dua angka yang dilepaskan Harris berhasil membawa tim tuan rumah memimpin dengan skor 107-106. Dengan kemenangan ini, maka 76ers berhasil merebut puncak klasemen Wilayah Timur dengan mencatat 13 kemenangan dan enam kekalahan. Sedangkan Lakers harus puas turun ke peringkat kedua Wilayah Barat setelah mengumpulkan 14 kemenangan dan lima kali kalah.

Artikel Tag: Philadelphia 76ers, los Angeles lakers

1232  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini