Shaquille O'Neal Sindir Rudy Gobert Yang Dapat Kontrak Baru

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 03 Jan 2021, 11:04 WIB
Kontrak baru Rudy Gobert buat Shaquille O'Neal geleng-geleng.

Shaquille O'Neal heran Rudy Gobert bisa dapat kontrak baru bernilai 205 juta Dolar AS.

Berita Basket NBA : Legenda NBA yaitu Shaquille O'Neal memberikan sindiran keras kepada sosok center Utah Jazz, Rudy Gobert. Shaq heran mengapa Gobert bisa mendapatkan perpanjangan kontrak dengan nilai fantastis.

Sebagaimana diketahui, Utah Jazz baru saja sepakat memberikan kontrak baru kepada Rudy Gobert. Jazz mau memberikan total bayaran mencapai 205 juta Dolar AS kepada Gobert untuk lima tahun ke depan. Hal ini jelas menarik perhatian dari Shaq yang saat ini bertugas jadi salah satu analis di stasiun televisi Amerika Serikat. Shaq heran bagaimana pemain sekelas Gobert bisa mendapatkan kontrak bernilai lebih dari 200 juta.

"Saya tidak akan membencinya. Tapi, saya rasa kontrak baru itu dapat memberikan inspirasi kepada anak kecil di luar sana. Anda hanya perlu mencetak rata-rata 11 poin per pertandingan untuk mendapat uang sebesar 200 juta Dolar AS," ucap Shaquille O'Neal.

Ucapan Shaq ini sejatinya juga diperbincangkan oleh fans NBA beberapa waktu lalu. Banyak yang menilai jika Jazz telah salah mengambil keputusan karena mau memberikan gaji terlalu besar kepada Gobert.

Joel Embiid selaku pemain Philadelphia 76ers saja heran mengapa Gobert bisa mendapat pamor yang lebih tinggi darinya. Statistik Embiid pada musim 2020 memang jauh lebih baik daripada Gobert. Namun, nama Embiid tidak masuk ke dalam skuat All-NBA sama sekali. Nama Gobert justru yang terpilih untuk masuk third team.

Artikel Tag: Shaquille O'Neal, Rudy Gobert, Utah Jazz

802  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini