Shaquille O'Neal Sebut L.A Clippers Harus Berani Lepas Paul George

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 23 Okt 2020, 13:37 WIB
Shaquille O'Neal sarankan L.A Clippers tukar Paul George.

Shaquille O'Neal nilai Los Angeles Clippers perlu lepas Paul George.

Berita Basket NBA : Eks pebasket NBA yaitu Shaquille O'Neal memberikan komentar terkait performa buruk Los Angeles Clippers musim ini. Baginya, Clippers harus berani melepas Paul George untuk berubah menjadi lebih baik.

Tidak bisa dipungkiri jika penampilan Los Angeles Clippers tahun ini memang kurang memuaskan. Dipenuhi oleh pemain hebat, Clippers hanya bisa melangkah hingga babak semifinal konferensi barat sebelum akhirnya tumbang di tangan Denver Nuggets. Shaq selaku pengamat lantas mengomentari apa yang salah dari permainan Clippers tersebut.

Berbeda dari pengamat lain, Shaq justru mencermati kurang efektifnya duet antara Paul George dan Kawhi Leonard. Baginya, Clippers harus berani melepas George untuk ditukarkan dengan dua pemain solid. Nantinya, dua pemain solid itu dapat bekerja membantu Leonard tanpa mengambil dominasi bola dari tangannya.

“Mereka harus melepas seseorang dari tim. Ya, mereka harus melepas George. Mereka bisa menggunakannya untuk bahan pertukaran mendapatkan dua pemain solid. Hal ini harus dilakukan karena Kawhi harus menjadi tokoh utama di tim ini, seorang diri,” ucap Shaquille O'Neal.

“Saat Kawhi di Toronto, ia tahu bahwa ia adalah tokoh utama di tim dan semua bagian tim juga menyadari hal itu. Saya rasa Kawhi tidak butuh sosok lain untuk membantunya. Buruknya, Clippers sekarang punya satu orang yang merupakan tokoh utama dan satu orang lagi yang merasa bahwa ia tokoh utama,” pungkasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Shaquille O'Neal, los angeles clippers, Paul George

1587  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini