Shaquile O'Neal: Ben Simmons Tidak Bakal Kembali ke Sixers

Penulis: Senja Hanan
Kamis 02 Sep 2021, 22:53 WIB
Shaquile O'Neal prediksi masa depan Ben Simmons.

Shaquile O'Neal prediksi masa depan Ben Simmons.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Mantan legenda Los Angeles Lakers, Shaquile O'Neal membahas mengenai nasib Ben Simmons. Dia meyakini bahwa pebasket asal Australia itu tidak bakal kembali ke Sixers.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Ben Simmons memang belakangan ini sering dikabarkan bakal meninggalkan Sixers. Bahkan, pemain yang menempati posisi point guard itu dikabarkan menolak untuk berbicara dengan para penggawa Sixers. Shaqule O'Neal pun juga meyakini dia tidak bakal kembali ke Sixers pada musim depan.

“Saya katakan tidak. Dia tidak banyak berkomunikasi dengan mereka musim panas ini. Dia tidak menjadi lebih baik selama empat tahun terakhir. Jika Anda tidak memiliki komunikasi dengan lantai atas, itu tidak akan berjalan dengan baik,” kata Shaq baru-baru ini di Kompleks.

Simmons akan memiliki banyak hal untuk dibuktikan musim depan, setelah permainannya yang mengecewakan di babak playoff dengan Philadelphia 76ers, terutama melawan Atlanta Hawks. Superstar defensif Australia mengunggah klip di halaman media sosialnya, menunjukkan Simmons mengambil dan melakukan latihan menembak sambil melompat di rumahnya. Shaquile O'Neal mengaku melihat latihan itu.

"Penggemar Philly menyerah padanya, atau mulai menyerah padanya. Mungkin akan baik baginya untuk pergi ke tempat lain. Tapi saya mengikutinya dan dia latihan menembak itu di halamannya. Jadi jika dia melakukan comeback, tembakan sambil melompatnya lebih baik menjadi milik Steph Curry," sambungnya. Meski demikian, sampai berita ini diturunkan, manajemen Sixers masih mengalami kesulitan untuk menemukan tim yang mau melakukan pertukaran dengan Simmons sebagai bintang utamanya.

Artikel Tag: Ben Simmons, Philadelphia 76ers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/shaquile-oneal-ben-simmons-tidak-bakal-kembali-ke-sixers
789  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini