banner babe

Shai Gilgeous-Alexander Siap Jadi Bintang Baru Untuk OKC Thunder

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 23 Agu 2019, 23:59 WIB
Shai Gilgeous-Alexander Siap Jadi Bintang Baru Untuk OKC Thunder

Shai Gilgeous-Alexander ingin jadi bintang baru dalam skuat OKC Thunder.

Berita Basket NBA : Pebasket muda yaitu Shai Gilgeous-Alexander mengaku tidak ingin meniru jejak Russell Westbrook di klub barunya, Oklahoma City Thunder. Shai merasa dirinya punya kemampuan tersendiri yang bisa membawa tim menjadi lebih baik.

Shai sendiri terpaksa berpindah tim di musim panas ini. Pemain yang dulunya membela Los Angeles Clippers tersebut menjadi bagian dari pertukaran pemain Paul George. Mau tidak mau, Shai akan memulai perjalanan baru bersama Thunder di musim depan. Menanggapi tahapan baru dalam kariernya, Shai mengaku tidak gentar untuk menerima tantangan itu. Meskipun usianya masih muda, ia akan terus belajar untuk bisa menjadi pemain yang lebih matang.

Banyak pihak khususnya fans Thunder juga menantikan performa apik Shai sebagai pengganti Russell Westbrook. Namun, ia juga enggan menyamakan diri dengan Westbrook. Shai mengatakan dengan terang-terangan bahwa Westbrook adalah pemain yang jauh lebih baik darinya. Akan tetapi, ia akan tetap berusaha keras untuk menutupi lubang yang ditinggalkan Westbrook dengan segala kemampuannya.

“Dia (Westbrook) membuat standar yang cukup tinggi di sini. Saya bukan Russell Westbrook. Saya tidak punya nama, bentuk tubuh, dan hal semacam itu yang sama. Jadi, saya hanya akan melakukan segalanya dengan cara saya. Menjadi versi terbaik dari diri saya dan menghadapi segalanya,” ucap Shai ketika diwawancara.

“Terlepas dari situasi yang terjadi nantinya, saya adalah seorang pemain basket. Saya akan terus bekerja keras dan memainkan permainan saya. Saya tahu nantinya semua akan berjalan baik. Saya juga tidak terlalu ambil pusing tentang menjadi starter dan hal lain. Saya hanya akan bekerja keras, tetap rendah hati, dan menjadi diri saya sendiri,” tukasnya.

Artikel Tag: NBA, Thunder, Clippers, Shai Gilgeous-Alexander

611  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini