Shai Gilgeous-Alexander Sempat Terkejut Ketika Ditukar Clippers ke Thunder

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 21 Sep 2021, 22:56 WIB
Shai Gilgeous-Alexander sempat kaget saat tahu dirinya ditukar Clippers ke Thunder.

Shai Gilgeous-Alexander cerita soal pengalamannya ditukar Clippers ke Thunder. (Gambar: Yahoo Sports)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket muda Shai Gilgeous-Alexander mengaku sempat terkejut ketika pertama kali tahu dirinya ditukar oleh Los Angeles Clippers menuju Oklahoma City Thunder. Pasalnya, tidak banyak pemain muda yang ditukar untuk pemain bintang seperti Paul George.

Sebagai pemain yang dipilih pada urutan 11 pada ajang NBA Draft tahun 2018 silam, Shai Gilgeous-Alexander tergolong beruntung karena mengawali kariernya bersama tim besar seperti Los Angeles Clippers. Namun, karier SGA bersama tim asal California itu tidak berlangsung lama. Namanya dilepas oleh manajemen Clippers pada pertukaran pemain yang melibatkan Paul George.

Ketika pertama kali mengetahui hal tersebut, SGA sempat terkejut dan tidak percaya dengan apa yang didengarnya. Meskipun Oklahoma City Thunder adalah tim kecil, tetapi pengalaman pertukaran pemain itu sama sekali tidak disesalinya. Ia bisa berkembang menjadi pemain solid seperti sekarang. Apabila ia terus bertahan dengan Clippers, belum tentu pamornya bisa meningkat seperti saat ini.

“Jujur saja, saya tidak kecewa, tidak sakit hati dengan transaksi tersebut, saya cuma terkejut. Semua rangkaian transaksi tersebut membawa saya pada kenyataan bahwa di akhir dari semua ini, NBA memang adalah sebuah bisnis. Akhir dari semua ini adalah bisnis. Pekerjaan saya adalah bermain basket. Saya dibayar untuk bermain basket, benar bukan? Jadi, apapun timnya, di manapun kotanya, tidak masalah. Saya sekarang bersyukur bisa mewakili Oklahoma City,”  ucap SGA saat diwawancara oleh media setempat.

Artikel Tag: Shai Gilgeous-Alexander, oklahoma city thunder, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/shai-gilgeous-alexander-sempat-terkejut-ketika-ditukar-clippers-ke-thunder
15287  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini