Shai Gilgeous-Alexander Beberkan Kunci Kemenangan Thunder

Penulis: Senja Hanan
Selasa 14 Mei 2024, 14:15 WIB
Shai Gilgeous-Alexander Beberkan Kunci Kemenangan Thunder

Shai Gilgeous-Alexander Beberkan Kunci Kemenangan Thunder

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Shai Gilgeous-Alexander melakukan tembakan normalnya selama tiga kuarter untuk Oklahoma City Thunder. Sebagian besar rekan satu timnya tidak melakukannya, sampai hal itu menjadi hal yang paling penting.

Gilgeous-Alexander mencetak 34 poin dan Thunder mengatasi rekor playoff franchise Mavericks 13 blok, meraih kemenangan 100-96 Senin malam untuk menyamakan seri semifinal Wilayah Barat dengan skor 2-2.

Chet Holmgren dan Lu Dort terlambat memasukkan lemparan tiga angka, dan Jalen Williams melakukan dunk dan memimpin 94-91 dengan sisa waktu 1:29 saat para pemain dan pelatih Dallas berteriak meminta panggilan dribble ganda.

Kepala kru Zack Zarba mengatakan dalam laporan pool bahwa video mengonfirmasi bahwa para pejabat benar dengan tidak menyebut dribel ganda, dengan mengatakan Williams tidak pernah menguasai bola sebelum meraihnya dengan dua tangan dan mulai menggiring bola. Kedua tim membagi pasangan di lapangan kandang masing-masing. Game 5 adalah Rabu malam di Oklahoma City.

"Kami terus melakukannya. Kami terus berusaha, menguasai bola demi menguasai bola. Dan pada akhirnya permainan berbalik untuk kami," kata Shai Gilgeous-Alexander.

Peluang terakhir Mavericks untuk menyamakan kedudukan terjadi saat waktu tersisa 10,1 detik ketika, tertinggal dua, Luka Doncic melakukan dua lemparan bebas. Namun superstar Dallas itu gagal pada gol pertama, bagian dari upaya buruk 12-dari-23 yang dilakukan Mavs dari garis depan. Kota Oklahoma mencetak 23 dari 24.

“Ini mungkin pertandingan paling berarti yang pernah saya mainkan dalam karier saya,” kata bintang Oklahoma City itu.

Artikel Tag: oklahoma city thunder, Shai Gilgeous-Alexander, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/shai-gilgeous-alexander-beberkan-kunci-kemenangan-thunder
227  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini