Setelah Jalani 18 Musim di NBA, Tony Parker Putuskan Gantung Sepatu

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 11 Jun 2019, 18:23 WIB
Setelah Jalani 18 Musim di NBA, Tony Parker Putuskan Gantung Sepatu

Tony Parker putuskan untuk pensiun dari dunia basket profesional.

Berita Basket NBA : Kabar mengejutkan datang dari salah satu pemain senior milik tim Charlotte Hornets yaitu Tony Parker. Parker mengumumkan bahwa ia akan gantung sepatu dan tidak akan melanjutkan kariernya lagi sebagai pebasket profesional.

Parker sendiri memang sudah tidak lagi muda di usianya saat ini. Pemain asal Prancis tersebut sudah 18 tahun berkecimpung dalam kompetisi basket tertinggi di level NBA. Dengan segala prestasi yang ia capai selama perjalanan itu, Parker merasa kini adalah saat yang tepat untuk pensiun. Ia lantas mengumumkan keputusannya dalam sebuah wawancara disertai dengan cuitan dalam akun twitter pribadinya.

“Saya akan pensiun, saya memutuskan untuk tidak akan bermain basket lagi. Banyak hal yang membawa saya berujung kepada keputusan ini. Tetapi di akhir, semua ini tentang fakta bahwa saya tidak lagi mampu menjadi seorang Tony Parker lagi. Saya tidak bisa bermain untuk mengejar gelar juara, saya tidak ingin bermain basket lagi," ucap Parker saat diwawancara oleh media setempat.

“Dengan penuh perasaan emosi yang mendalam, saya memutuskan untuk pensiun dari basket. Ini adalah sebuah perjalanan yang luar biasa. Bahkan, dalam mimpi tergila saya, saya tidak pernah berpikir saya mampu menjalani semua momen luar biasa di NBA dan tim nasional Prancis. Terima kasih untuk segalanya.” tambah Parker dalam cuitan di akun media sosial miliknya.

Artikel Tag: NBA, hornets, Spurs, Tony Parker

381  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini