Setelah Diisolasi, Pemain Lakers Dipastikan Bebas Gejala Covid-19

Penulis: Senja Hanan
Rabu 01 Apr 2020, 13:30 WIB
Setelah Diisolasi, Pemain Lakers Dipastikan Bebas Gejala Covid-19

Megabintang Los Angeles Lakers, LeBron James.

Berita Basket NBA:Kabar melegakan disampaikan oleh Los Angeles Lakers. Setelah melakukan isolasi mandiri selama dua pekan, para pemain Lakers dinyatakan terbebas dari gejala Virus Corona,

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, setelah Brooklyn Nets menyatakan bahwa empat pemain mereka termasuk Kevin Durant dinyatakan terkena Virus Covid 19, Lakers memang langsung mengatur agar para pemainnya bisa segera dites. Sebab, pertandingan terakhir mereka adalah melawan Brooklyn Nets pada 10 Maret di Staples Center. Keesokan harinya, NBA memutuskan untuk menunda semua pertandingan pada musim ini.

Setelah menjalankan tes, para pemain Lakers diminta untuk melakukan karantina mandiri di rumah oleh tim. 14 pemain dari 17 yang ada di skuat (termasuk dua pemain two-way contract) dites pada saat itu.

Sesuai dengan prosuder, Lakers tidak pernah meninggalkan mobil begitu tiba untuk melakukan tes. Hasilnya, menurut wartawan Lakers, Mike Trudell para pemain Lakers dinyatakan sudah sehat semua.

"Para pemain Lakers telah menjalani isolasi di rumah selama 14 hari sesuai dengan permintaan tim dan para pemain dinyatakan bebas dari gejala Covid-19," demikian dilaporkan Trudell di akun Twitter miliknya.

Sebelumnya, point guard Lakers, Alex Caruso pernah mengatakan bahwa ini merupakan sebuah tragedi yang menjadi cobaan banyak orang dan harus ditanggapi dengan serius. "

Hal yang saya pikir orang tidak menyadari adalah bagaimana serius cobaan ini dan bahwa tidak untuk dianggap enteng. Semua orang mengatakan tes tidak nyaman. Mereka memasukkan sebuah alat melalui lubang hidung ke bagian belakang mulut Anda," kata Caruso.

Artikel Tag: Virus Corona, NBA, los Angeles lakers

329  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini