Sering Ribut Di Sosmed, Lonzo Ball dan Kyle Kuzma Diperingatkan Lakers

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 15 Jun 2018, 15:24 WIB
Sering Ribut Di Sosmed, Lonzo Ball dan Kyle Kuzma Diperingatkan Lakers

Kyle Kuzma dan Lonzo Ball mendapatkan peringatan dari Los Angeles Lakers.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Kyle Kuzma dan Lonzo Ball mendapatkan peringatan dari timnya saat ini yaitu Los Angeles Lakers. Pasalnya, kedua pemain tersebut sering terlibat keributan dan tidak jarang mengeluarkan kata-kata kotor.

Dunia sosial media menjadi hal yang sangat krusial bagi pemain dan tim-tim di NBA saat ini. Pasalnya, sosial media dapat membentuk citra dari pemain dan tim. Citra yang dapat terbentuk juga tidak selalu positif, hal negatif juga dapat tercermin dengan sosial media apabila pemain dan tim tersebut menyalahgunakannya.

Lonzo Ball dan Kyle Kuzma adalah dua pemain Los Angeles Lakers yang aktif dalam sosial media mereka. Dari semua sosial media yang sedang ramai dipakai saat ini, instagram dan twitter menjadi tempat yang populer bagi keduanya untuk mencari sensasi. Ball dan Kuzma seringkali terlihat bercanda dengan mengomentari unggahan masing-masing. Namun, gaya bercanda mereka cukup tidak lazim karena seringkali menyebutkan kata-kata kotor maupun hinaan. Beberapa pihak sempat menyayangkan sikap mereka yang dianggap belum dewasa tersebut.

Meski tidak serius dan hanya merupakan tindakan iseng, Lakers sebagai tim yang mempunyai hak terhadap kedua pemain tersebut akhirnya mengambil tindakan tegas. Lakers memperingatkan Ball dan Kuzma agar menurunkan tindakan mereka di sosial media supaya tidak tercipta berita-berita yang tidak benar dan merugikan tim.

Menanggapi peringatan tersebut, Ball dan Kuzma mengaku akan memperbaiki sikap mereka dan tidak akan mengulanginya lagi. Keduanya juga menegaskan bahwa semua perkataan serta tindakan mereka di sosial media sama sekali tidak disengaja untuk melukai ataupun menghina orang lain. Mereka hanya terbawa suasana dan seringkali lupa untuk memperhatikan kata-kata yang digunakan.

Artikel Tag: NBA, lakers, lonzo ball, Kyle Kuzma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/sering-ribut-di-sosmed-lonzo-ball-dan-kyle-kuzma-diperingatkan-lakers
3822  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini