banner babe

Serge Ibaka Optimistis Raptors Dapat Samakan Kedudukan Dengan Bucks di Game 4

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 21 Mei 2019, 22:36 WIB
Serge Ibaka Optimistis Raptors Dapat Samakan Kedudukan Dengan Bucks di Game 4

Serge Ibaka percaya diri Toronto Raptors dapat menangi game empat kontra Milwaukee Bucks.

Berita Basket NBA : Power Forward Toronto Raptors yaitu Serge Ibaka mempunyai rasa kepercayaan diri yang tinggi menjelang bergulirnya game keempat kontra Milwaukee Bucks. Ibaka yakin timnya dapat menang dan menyamakan kedudukan agregat menjadi 2-2.

Seperti yang diketahui, Raptors memang harus menelan dua kekalahan pahit di laga awal melawan Bucks. Raptors lantas bersusah payah untuk dapat memenangkan game ketiga di kandang sendiri dan memperkecil ketertinggalan menjadi 2-1. Menjelang game keempat yang juga akan digelar di markas Raptors, Ibaka tentunya mempunyai motivasi tinggi untuk dapat kembali meraih kemenangan. Ia merasa pemain Raptors sudah menemukan jati diri mereka yang sesungguhnya di game ketiga lalu.

Jika bermain dengan konsisten, maka Ibaka yakin Raptors akan kembali memenangi game keempat dan membuat kedudukan menjadi sama kuat. Ia juga memperingatkan semua rekan setimnya untuk tetap menjaga fokus dan konsistensi agar kembali menyulitkan Bucks dalam memetik kemenangan yang krusial.

“Sudah saya katakan sebelumnya bahwa peluang kami belum habis. Kami memang tampil buruk pada dua game sebelumnya, namun kini kami telah kembali. Itu terbukti pada pertandingan tadi (game ketiga melawan Bucks). Kami tampil sangat solid dan percaya diri. Kini semangat kami telah kembali, dan optimis bisa meraih hasil lebih baik di game-game berikutnya,” ucap Ibaka saat diwawancara oleh media setempat.

Artikel Tag: NBA, Raptors, Bucks, Serge Ibaka

715  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini