Serge Ibaka Dapat Ketertarikan Serius Dari Los Angeles Lakers

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 10 Nov 2020, 11:24 WIB
Los Angeles Lakers incar Serge Ibaka pada bursa pasar bebas.

Serge Ibaka dapat incaran serius dari Los Angeles Lakers.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers terus berusaha untuk mempersolid skuat mereka meski baru meraih gelar juara NBA musim 2020 kali ini. Belakangan, muncul rumor kuat bahwa Lakers tertarik membajak Serge Ibaka.

Kontrak sebagian besar pemain Los Angeles Lakers memang akan kadaluarsa pada penghujung tahun ini. Beberapa dari mereka yang punya sisa kontrak juga memilih menolak hak opsi pemain dengan harapan bisa mencari kontrak yang lebih besar. Sadar bahwa timnya berpeluang ditinggalkan sejumlah pemain, manajemen Lakers lantas mencari pemain yang bisa diburu di pasaran.

Beberapa nama sudah dikait-kaitkan dengan tim yang bermarkas di Staples Center ini. Namun, rumor yang paling kuat belakangan adalah Lakers ingin membawa Serge Ibaka ke dalam skuat mereka untuk tahun depan. Cukup masuk akal mengapa Lakers begitu tertarik merekrut Ibaka untuk musim depan. Selain pengalamannya yang sudah begitu kaya, ia masih menunjukkan performa matang.

Pada musim ini saja, Ibaka mampu mencetak rata-rata 15 poin dan 8 rebound per pertandingan. Sebagai seorang bigman, Ibaka juga mempunyai kemampuan yang cukup merata. Ia dapat melakukan defense dengan baik melalui block dan rebound, kemampuan menembak tiga angkanya juga dapat dikatakan baik. Menarik untuk dinanti apakah Ibaka mau bergabung dengan Lakers. Pasalnya, Lakers juga butuh mengatur keuangan mereka agar bisa mengamankan pemain yang lain.

Artikel Tag: Serge Ibaka, los Angeles lakers, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/serge-ibaka-dapat-ketertarikan-serius-dari-los-angeles-lakers
2441  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini