Sengit, San Antonio Spurs Kalahkan Perlawanan Miami Heat

Penulis: Viggo Tristan
Senin 20 Jan 2020, 23:00 WIB
Sengit, San Antonio Spurs Kalahkan Perlawanan Miami Heat

San Antonio Spurs berhasil petik kemenangan dari tangan Miami Heat.

Berita Basket NBA : San Antonio Spurs menjamu perlawanan tim yang berasal dari konferensi timur di NBA yaitu Miami Heat. Melalui permainan sengit hingga kuarter terakhir, Spurs mampu meraih kemenangan tipis dengan skor akhir 107-102.

Bermain di AT&T Center yang merupakan markasnya sendiri, Spurs berusaha keras untuk tampil dengan agresif sejak menit awal. Tim asuhan Gregg Popovich ini mencoba menggempur pertahanan Heat dengan tanpa henti. Namun, Heat selaku tim tamu juga mampu memberikan perlawanan yang tidak kalah baiknya. Perolehan skor kemudian terus berjalan dengan ketat hingga menit-menit akhir kuarter empat. Beruntung bagi Spurs, mereka mampu bermain lebih rapih sehingga berhak keluar sebagai pemenang.

Kunci kemenangan Spurs pada pertandingan ini adalah LaMarcus Aldridge dan DeMar DeRozan. Aldridge mampu menjadi top skor usai mencetak total 21 poin sepanjang pertandingan. Tidak ingin ketinggalan dengan Aldridge, DeRozan yang bermain sebagai shooting guard utama juga tampil dengan produktif. Eks pemain Toronto Raptors ini menyumbang 20 poin untuk kemenangan tim Spurs.

Berpindah ke kubu Heat, Bam Adebayo dan Goran Dragic jadi dua pemain yang perannya paling bersinar dalam tim. Adebayo mampu mencetak 21 poin dan 16 rebound untuk memimpin perolehan angka dalam skuat Heat. Sementara itu, Dragic yang diturunkan dari lapis kedua oleh pelatih kepala Erik Spoelstra mampu mengakhiri laga dengan torehan 19 poin.

Artikel Tag: NBA, Heat, Spurs, Bam Adebayo, Goran Dragic, LaMarcus Aldridge, DeMar DeRozan

413  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini