Sengit, Raptors Menangi Laga Pembuka Kontra Pelicans

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 23 Okt 2019, 22:51 WIB
Sengit, Raptors Menangi Laga Pembuka Kontra Pelicans

Toronto Raptors sukses petik kemenangan kontra New Orleans Pelicans.

Berita Basket NBA : Toronto Raptors mengawali NBA musim 2020 dengan berhadapan melawan salah satu tim yang berasal dari konferensi barat, New Orleans Pelicans. Melalui perlawanan sengit hingga memasuki babak overtime, Raptors akhirnya mampu menyudahi perlawanan Pelicans dengan skor 130-122.

Bermain di Scotiabank Arena yang merupakan markasnya sendiri, Raptors berusaha keras untuk mengungguli Pelicans melalui dua pemain andalan mereka yaitu Pascal Siakam dan Fred VanVleet. Usaha Raptors rupanya mendapat perlawananan sengit dari Pelicans sehingga memaksa laga berlanjut hingga babak overtime. Pada babak tambahan ini, Raptors mampu menunjukkan mentalitas juaranya dan mengakhiri pertandingan dengan kemenangan manis.

Siakam dan VanVleet juga menjadi dua pemain dengan torehan angka paling banyak dalam pertandingan kali ini. Kedua pemain tersebut sama-sama berhasil mengoleksi total 34 poin sepanjang pertandingan. Perbedaan yang mencolok antara keduanya adalah mengenai jumlah rebound yang didapat. Siakam mampu melengkapi catatannya menjadi double-double usai juga meraih 18 rebound dalam pertandingan ini.

Berpindah ke kubu Pelicans, absennya Zion Williamson memang membuat permainan mereka menjadi kurang garang pada laga kali ini. Dua pemain mereka yaitu Brandon Ingram dan JJ Redick berhasil menjadi pendulang angka paling banyak di dalam tim. Ingram yang menjalani musim perdana bersama Pelicans mampu mencetak total 22 poin dalam debutnya. Sementara itu, Redick yang terkenal dengan akurasi tembakan jarak jauhnya juga mampu menambahkan 16 poin untuk Pelicans.

Artikel Tag: NBA, Raptors, Pelicans, Fred VanVleet, Pascal Siakam, Brandon Ingram, JJ Redick

357  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini