Sengit, Los Angeles Lakers Kalahkan Chicago Bulls Dengan Skor Tipis

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 09 Jan 2021, 12:41 WIB
Chicago Bulls menyerah di markas Los Angeles Lakers.

Los Angeles Lakers pulangkan Chicago Bulls dengan tangan hampa.

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers berhadapan dengan Chicago Bulls dalam lanjutan laga musim reguler NBA 2020-2021. Tampil sengit hingga kuarter pamungkas, Lakers berhasil mengamankan kemenangan tipis dengan skor akhir 117-115.

Bermain di markas sendiri, Los Angeles Lakers lagi-lagi memulai pertandingan dengan tempo lambat. Mereka sempat tertinggal hingga memasuki kuarter ketiga. Beruntung, Lakers bisa bangkit di kuarter terakhir hingga akhirnya memulangkan Chicago Bulls dengan tangan hampa. Lakers hanya menang dengan selisih satu bola saja.

Kunci kemenangan Lakers pada pertandingan kali ini adalah LeBron James dan Montrezl Harrell. LeBron mampu menjadi top skor usai mencetak total 28 poin, 7 rebound, dan 7 assist. Tidak mau ketinggalan dengan LeBron James, Montrezl Harrell juga menunjukkan kapasitas terbaiknya. Menutupi lubang yang ditinggalkan Anthony Davis karena absen, Harrell mampu mencetak double-double impresif dengan catatan 17 poin dan 14 rebound.

Berpindah ke kubu Bulls, Zach Lavine dan Wendell Carter Jr jadi dua pemain yang perannya paling terlihat di dalam tim. Lavine sebagai ujung tombak sudah menjalankan tugasnya dengan baik. Pemain jebolan UCLA ini mampu menorehkan total 38 poin dan 6 assist. Sementara itu, Carter yang diberi jatah bermain selama 25 menit oleh Billy Donovan juga tampil efisien dengan torehan 23 poinnya.

Bagi Lakers, kemenangan ini membuat mereka berdiri kokoh di puncak klasemen dengan rekor 7 kemenangan dan 3 kali kekalahan saja. Bulls dengan kekalahan ini semakin terpuruk di papan bawah klasemen konferensi timur.

Artikel Tag: los Angeles lakers, Chicago Bulls, LeBron james

1084  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini