Sengit, Lakers Kalahkan Celtics di Detik-Detik Akhir

Penulis: Viggo Tristan
Senin 24 Feb 2020, 20:44 WIB
Sengit, Lakers Kalahkan Celtics di Detik-Detik Akhir

Los Angeles Lakers berhasil tumbangkan Boston Celtics dengan skor tipis.

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers meneruskan tren positif mereka ketika bermain di kandang sendiri. Lakers berhasil menumbangkan salah satu musuh bebuyutannya dari konferensi timur yaitu Boston Celtics dengan skor 114-112.

Pertandingan yang digelar di Staples Center tersebut sejatinya berjalan dengan ketat sejak menit awal. Kedua tim sama-sama ngotot untuk bisa meraih kemenangan dalam laga kali ini. Perolehan skor juga selalu terpaut dengan tipis hingga memasuki detik-detik akhir kuarter empat. Beruntung bagi Lakers mereka bisa mendirikan tembok pertahanan yang kokoh. Lakers berhasil menghalangi usaha Celtics untuk mencuri kemenangan dari markas mereka.

Kunci kemenangan Lakers pada pertandingan kali ini adalah LeBron James dan Anthony Davis. Davis lagi-lagi menjadi pemain yang paling subur dalam tim usai menorehkan total 32 poin dan 13 rebound. Tidak ingin ketinggalan dengan Davis, LeBron juga menunjukkan kapasitasnya sebagai pemain bintang dalam skuat Lakers. Pemain bernomor punggung 23 ini mampu mengakhiri laga dengan catatan 29 poin, 8 rebound, dan 9 assist.

Beralih ke tim Celtics, Jayson Tatum dan Jaylen Brown jadi dua pemain yang kontribusinya paling menonjol dalam tim. Tatum sempat mengamuk pada tiga kuarter awal dan mencetak total 41 poin pada keseluruhan pertandingan. Sementara itu, Jaylen Brown yang mendapat jatah bermain selama 39 menit dari pelatih kepala Brad Stevens juga tampil begitu baik dengan torehan 20 poin miliknya.

Artikel Tag: NBA, Celtics, lakers, LeBron james, Anthony davis

410  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini