Sengit, Dewa United Surabaya Paksa Prawira Bandung Bermain Hingga Game 3

Penulis: Viggo Tristan
Senin 15 Agu 2022, 06:38 WIB
Dewa United Surabaya ungguli Prawira Bandung di game kedua.

Dewa United Surabaya sukses menangi game kedua yang krusial kontra Prawira Bandung. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Dewa United Surabaya berhasil meraih kemenangan penting pada game kedua babak playoff melawan Prawira Bandung, Minggu (14/8) waktu setempat. Dewa United sukses meraih kemenangan sengit melalui drama overtime dengan skor akhir 89-85.

Bermain di C-Tra Arena selaku markas dari Prawira Bandung, Dewa United Surabaya sempat mengawali laga dengan lambat. Tim asuhan Maxi Seigorman tersebut bahkan sempat tertinggal dengan margin mencapai 16 poin. Untungnya, Kaleb Ramot Gemilang dan kawan-kawan mulai bangkit dan menyamakan kedudukan pada akhir kuarter empat. Memasuki babak tambahan alias overtime, Dewa United tampil lebih rapih hingga akhirnya menang dengan margin 4 poin. Kemenangan ini membuat skor menjadi sama kuat 1-1 dan akan dilanjutkan hingga game ketiga.

Kunci kemenangan Dewa United tidak lepas dari performa apik Kaleb Ramot Gemilang dan Zoran Talley Jr. Kaleb membuktikan kapasitasnya sebagai mantan MVP dengan menorehkan 19 poin. Sementara itu, Zoran Talley Jr yang menggantikan posisi Emilio Parks sebagai pemain asing mampu mencetak double-double dengan torehan 20 poin dan 13 rebound.

Menanggapi kemenangan ini, Kaleb mengungkapkan bahwa kebersamaaan tim menjadi kunci utama. Kerjasama solid membuat mereka bisa mengalahkan Prawira yang lebih baik secara individual.

"Dalam prinsip kami lawan boleh lebih baik secara individual. Tapi secara tim kami harus lebih baik dari mereka. Jadi, bisa bertahan sebagai sebuah tim, menyerang, dan saling percaya satu sama lain," ucap Kaleb.

Artikel Tag: Dewa United Surabaya, Prawira Bandung, Kaleb Ramot Gemilang

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/sengit-dewa-united-surabaya-paksa-prawira-bandung-bermain-hingga-game-3
601  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini