Selesai Karantina, Zach Lavine Bisa Susul Timnas AS ke Tokyo

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 21 Jul 2021, 20:41 WIB
Zach Lavine sudah diperbolehkan untuk terbang ke Tokyo.

Zach Lavine bakal perkuat timnas AS di Olimpiade Tokyo. (Gambar: Baltimore Sun)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket Internasional : Pebasket Chicago Bulls yaitu Zach Lavine akhirnya selesai menjalani masa karantina dan dinyatakan aman dari paparan Virus Corona. Ia akan menyusul rekan-rekan setimnya ke Tokyo pada Hari Kamis, (22/7) waktu setempat.

Seperti yang diketahui, Zach Lavine adalah pemain ketiga yang harus menjalani protokol kesehatan COVID-19. Sebelumnya, sudah ada Bradley Beal dan Jerami Grant yang menjadi korban. Beruntung bagi Lavine, ia tidak perlu menjalani masa karantina dengan durasi lama. Ia sudah dinyatakan sehat dan negatif dari Virus Corona.

Setelah dinyatakan bersih, Lavine bakal terbang menyusul timnas Amerika Serikat yang sudah terbang ke Tokyo. Menurut rencana, Lavine bakal tiba di Negeri Sakura pada Hari Kamis siang. Ia bakal mendapat waktu istirahat singkat sebelum timnas Amerika Serikat menjalani latihan perdananya di Haru Jumat.

Pertandingan pertama AS sendiri bakal digelar pada Hari Minggu melawan Prancis. Lavine harus mengejar ketertinggalannya agar performa tim di Olimpiade Tokyo kali ini tidak mengecewakan. Dengan kembalinya Lavine, Gregg Popovich selaku pelatih tentunya merasa lega. Ia tidak perlu lagi mencari pengganti seperti kasus Bradley Beal.

Lavine adalah pemain penting yang mampu bermain dengan baik di lapangan. Pada empat laga ujicoba pra Olimpiade Tokyo saja, ia mampu mencetak rata-rata sekitar 10 poin per pertandingan. Ia hanya kalah subur dari Damian Lillard dan Kevin Durant.

Artikel Tag: Zach LaVine, Amerika Serikat, olimpiade tokyo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/selesai-karantina-zach-lavine-bisa-susul-timnas-as-ke-tokyo
441  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini