Selama Jeda Kompetisi, Walker Fokus untuk Sembuhkan Cedera

Penulis: Senja Hanan
Kamis 02 Apr 2020, 19:10 WIB
Selama Jeda Kompetisi, Walker Fokus untuk Sembuhkan Cedera

Point guard Boston Celtics, Kemba Walker.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA:Kompetisi yang tertunda karena penyebaran Virus Corona menjadi berkah untuk Kemba Walker. Point guard andalan Boston Celtics itu bisa fokus untuk menyembuhkan cedera lututnya.

“Lutut saya sudah baik-baik saja. Tapi saya agak kesulitan karena tidak ada yang membantu memulihkan diri. Saya mesti melakukannya sendiri sebisa mungkin. Berusaha untuk memaksimalkan segalanya," kata Walker per NBC Sports Boston.

Sebelum NBA dintunda, Walker sudah tampil dalam 50 pertandingan. Ia mampu mencetak 21,2 poin, 4,1 rebound, dan 4,9 asis. Celtics berada di peringkat tiga Wilayah Timur dengan rekor 43-21.

NBA dan para pemilik klub saat ini sedang berusaha agar kompetisi bisa dilanjutkan. Namun, itu pun tergantung situasi di Amerika Serikat. Covid-19 belum juga mereda. Sementara itu, Walker hanya bisa harap-harap cemas.

Ia berusaha agar tubuhnya tetap bugar walau terus berada di rumah. Pemain NBA memang diimbau untuk tidak berpergian, terutama ke luar negeri. Walker menjaga diri supaya siap seandainya kompetisi dimulai kembali nanti. Walker sendiri baru bergabung dengan Celtics pada musim panas 2019 lalu. Ini merupakan musim pertamanya bersama klub asal Boston itu.

Sebelumnya, Walker membela Charlotte Hornets. Guard bernomor punggung delapan ini merupakan bintang Hornets pada awalnya. Namun, situasi berubah karena mereka tidak juga kunjung membaik. Padahal Walker perlu naik level. Ia pun pindah ke Celtics. Oleh karena itu, ia akan mencoba disiplin meski NBA mengalami hiatus demi klub barunya dan dirinya sendiri.

Artikel Tag: NBA, Boston Celtics, Kemba Walker, Virus Corona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/selama-jeda-kompetisi-walker-fokus-untuk-sembuhkan-cedera
765  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini