Sekou Doumbaya Dapat Kesempatan Kedua dari Lakers

Penulis: Senja Hanan
Jumat 14 Jan 2022, 21:41 WIB
os Angeles Lakers kembali kasih kontrak untuk Sekou Doumbaya. (Images: Getty)

Los Angeles Lakers kembali kasih kontrak untuk Sekou Doumbaya. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Los Angeles Lakers kembali merombak susunan pemainnya. Pelatih Frank Vogel memutuskan untuk memberikan kesempatan kedua kepada Sekou Doumbaya untuk buktikan kualitasnya.

Lakers telah mengacak-acak pemain dua arah mereka sepanjang tahun karena mereka awalnya menandatangani Austin Reaves dan Joel Ayayi untuk kontrak dua arah setelah draft. Reaves mendapatkan tempat daftar penuh sebelum kamp pelatihan, dan Ayayi tidak banyak mengesankan, yang menyebabkan dia dibebaskan.

Setelah Doumbouya megalami cedera dan tim menghadapi sejumlah cedera lainnya, Lakers pikiir membutuhkan pemain yang sehat di tempat dua arah itu dan menggantikannya dengan Chaundee Brown dan akhirnya Mason Jones, yang masih bersama tim.

Bahkan melalui semua cedera dan wabah virus corona (COVID-19), Huff masih hampir tidak melihat lantai, yang seharusnya menjadi tanda pertama bahwa organisasi tidak mendukungnya.

Harapan Lakers sangat tinggi kepada Sekou Doumbaya. Pada kesempatan pertama, dia dibebaskan karena sedang dalam kondisi cedera. Dalam dua pertandingan bersama Los Angeles musim ini, Doumbouya mencetak rata-rata 7,0 poin, 3,0 rebound, 1,5 steal, dan 1,0 blok dalam 8,0 menit per game.

Dia telah tampil dalam 96 pertandingan NBA karir (30 dimulai) untuk Lakers dan Pistons, rata-rata 5,6 poin dan 2,8 rebound dalam 17,1 menit. Masih harus dilihat apakah Doumbouya akan dapat kesempatan bermain. Jika ada, waktu dengan Lakers musim ini, tetapi pemain berusia 21 tahun itu akan memiliki kesempatan untuk berkembang dalam organisasi sebagai level G League.

Artikel Tag: los Angeles lakers, Sekou Doumbaya, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/sekou-doumbaya-dapat-kesempatan-kedua-dari-lakers
465  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini