Sebelum Westbrook, Lakers Sudah Hampir Dapatkan Buddy Hield

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 01 Agu 2021, 20:57 WIB
Buddy Hield hampir saja dilepas Sacramento Kings menuju Los Angeles Lakers.

Los Angeles Lakers hampir saja dapatkan Buddy Hield dari Sacramento Kings. (Gambar: Sactown Royalty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers baru saja melakukan pertukaran pemain dengan Washington Wizards yang berbuah kedatangan Russell Westbrook. Sebelum pertukaran dengan Wizards, Lakers dikabarkan sudah hampir sepakat dengan Sacramento Kings untuk mendapatkan Buddy Hield.

Los Angeles Lakers memang sudah ngotot untuk menukar Kyle Kuzma pada musim panas ini. Mereka sempat melakukan negosiasi alot dengan Sacramento Kings. Lakers menawar Buddy Hield dengan Kyle Kuzma dan Montrezl Harrell ataupun Kentavious Caldwell-Pope. Kings sejatinya sudah tertarik akan tawaran tersebut, tetapi lamban untuk mengatakan kata sepakat. Manajemen Kings masih berharap Lakers mau menyerahkan draft pick nomor 22 mereka.

Karena proses negosiasi yang tak kunjung mendapat kata sepakat, Lakers melebarkan proses negosiasi mereka dengan tim lain yaitu Washington Wizards. Siapa sangka, proses negosiasi dengan Wizards justru berjalan lebih cepat. Lakers lantas melepas Kuzma, Harrell, KCP dan draft pick ronde 22 kepada Wizards untuk mendapatkan Russell Westbrook. Mereka enggan menunggu keputusan Kings yang dianggap terlalu lama dan tidak pasti.

Secara keseluruhan, Hield mungkin lebih cocok dengan gaya permainan Lakers. Tim asuhan Frank Vogel itu membutuhkan satu sosok shooter hebat seperti Hield. Namun, mendatangkan Westbrook juga bukan jadi ide yang buruk. Westbrook merupakan point guard berkelas yang mempunyai kemampuan tidak kalah hebat. Pada musim lalu saja, Westbrook saja mampu mencetak rata-rata 22 poin, 11 rebound, dan 11 assist per pertandingan.

Artikel Tag: Buddy Hield, los Angeles lakers, Russell Westbrook

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/sebelum-westbrook-lakers-sudah-hampir-dapatkan-buddy-hield
2068  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini