Sebelum Gabung Lakers, Carmelo Anthony Sempat Ingin Comeback ke Knicks

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 16 Sep 2021, 07:18 WIB
Carmelo Anthony hampir saja perkuat Knicks sebelum teken kontrak dengan Lakers.

Carmelo Anthony sempat pertimbangkan untuk berseragam Knicks lagi. (Gambar: SB Nation New York)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket senior Carmelo Anthony mengaku bahwa dirinya sempat mempertimbangkan diri untuk comeback ke New York Knicks di bursa pasar bebas lalu. Akan tetapi, tawaran yang diberi Los Angeles Lakers lebih menarik sehingga membuat Anthony mengurungkan niat awalnya itu.

Setelah berstatus free agent dan lepas dari Portland Trail Blazers, nama Carmelo Anthony memang diinginkan oleh New York Knicks. Tim asal konferensi timur itu butuh kehadiran Carmelo yang saat ini sudah tergolong sebagai pemain senior. Ia dapat dijadikan mentor bagi para pemain muda Knicks seperti Julius Randle, RJ Barrett, Immanuel Quickley, hingga Mitchell Robinson.

Anthony sendiri mengaku tergiur untuk bisa berseragam Knicks lagi. Namun ketika keputusan hendak dibuat, manajemen Lakers menelepon agennya untuk memberi penawaran. Dengan pergerakan yang dilakukan Los Angeles Lakers, Anthony merasa bahwa tim asal California tersebut lebih berpotensi meraih gelar juara musim depan. Anthony lantas urung kembali ke Knicks dan lebih memilih berseragam Lakers.

"Keputusan itu (memilih Lakers daripada Knicks) tergolong berat. Saya baru saja pindah dan membeli rumah baru di New York. Itu sama sekali tidak terduga, anak saya juga baru saja memulai sekolahnya di New York. Saya merasa bahwa Knicks adalah tim yang bakal saya bela musim depan sebelum manajemen Lakers mengajukan tawaran," ucap Anthony.

"Peluang Lakers yang lebih besar untuk menjadi juara membuat saya mau bergabung dengan mereka. Butuh beberapa hari untuk bisa mengambil keputusan berat itu," tukasnya.

Artikel Tag: Carmelo Anthony, los Angeles lakers, New York Knicks

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/sebelum-gabung-lakers-carmelo-anthony-sempat-ingin-comeback-ke-knicks
711  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini