Sebelum Ditukar ke Rockets, Victor Oladipo Tolak Kontrak Baru Dari Pacers

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 16 Jan 2021, 12:12 WIB
Victor Oladipo sempat tolak tawaran kontrak baru dari Indiana Pacers sebelum ditukar ke Houston Rockets.

Victor Oladipo tolak kontrak baru dari Pacers sebelum dilepas menuju Rockets.

Berita Basket NBA : Victor Oladipo baru-baru ini sudah dilepas oleh Indiana Pacers menuju Houston Rockets. Akan tetapi, sebelum transaksi itu dibuat, Oladipo rupanya menolak perpanjangan kontrak baru bersama Pacers dengan nilai yang fantastis.

Menurut pemberitaan dari media-media ternama di Amerika Serikat, Pacers sudah menaikkan tawaran mereka hingga mencapai angka 25 juta Dolar AS. Namun sayang, nilai yang cukup besar itu masih belum bisa menggugah hati dari Oladipo. Sang pemain menolak tawaran tersebut sehingga membuatnya menjadi free agent pada akhir musim nanti.

Menyadari bahwa Victor Oladipo kemungkinan besar hengkang, manajemen Indiana Pacers kemudian melakukan pergerakan. Mereka mau menukar Oladipo untuk mendapatkan jasa Caris Levert dari Brooklyn Nets. Levert sendiri merupakan pemain produktif yang memiliki kemampuan bermain tidak berbeda jauh dari Oladipo. Kontraknya juga masih baru dan berdurasi hingga tahun 2023 mendatang.

Jika mendengar dari rumor-rumor yang ada, Oladipo memiliki keinginan besar untuk bermain bagi tim asuhan Erik Spoelstra yakni Miami Heat. Menarik untuk dinanti apakah nantinya Heat mau memberikan kontrak kepada Oladipo di bursa pasar bebas atau tidak. Sejauh ini, Heat sudah punya banyak pemain bintang seperti Bam Adebayo, Jimmy Butler, dan Goran Dragic. Kehadiran Oladipo memang bisa membantu Heat untuk menjadi kontender juara NBA makin kuat. Namun, belum tentu Heat mau menawarkan gaji yang lebih tinggi dari 25 juta Dolar AS.

Artikel Tag: Victor Oladipo, Indiana Pacers, NBA

1201  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini