Satya Wacana Tak Potong Gaji Pemainnya di Tengah Pandemi Virus Corona

Penulis: Viggo Tristan
Senin 13 Apr 2020, 14:54 WIB
Satya Wacana Tak Potong Gaji Pemainnya di Tengah Pandemi Virus Corona

Satya Wacana Salatiga tidak potong gaji pemainnya di tengah pandemi Virus Corona.

Berita Basket NBA : Satya Wacana Salatiga menjadi salah satu tim yang tidak memotong gaji para pemainnya di tengah pandemi Virus Corona saat ini. Pihak tim menggunakan sistem anggaran tahunan sehingga seluruh gaji pemain masih dapat diakomodasi dengan baik.

Zaki Iskandar selaku manajer tim menjelaskan bahwa Satya Wacana sudah menerapkan sistem anggaran tahunan dalam menggaji para pemainnya sejak dahulu. Durasi sistem anggaran tahunan musim ini akan berakhir pada bulan Juni 2020. Artinya, seluruh gaji pemain hingga bulan Juni masih dapat digaji dengan penuh tanpa dipotong sedikitpun. Semuanya sudah diatur dalam anggaran dan bisa direalisasikan secara baik.

"Kalau di tim kami pakai tahun anggaran. Periodenya antara Juli ke Juni. Jadi tahun anggaran baru dimulai bulan Juni, dan berakhir di bulan Juni tahun berikutnya," ucap Zaki saat diwawancara oleh media setempat.

"Nantinya pasti ada penyesuaian untuk tahun anggaran yang baru, atau tepatnya pada bulan Juni 2020. Tetapi saya berpikir, tidak akan melakukan penyesuaian gaji pemain. Mungkin kami akan memotong pos anggaran yang lain, selain gaji pemain. Kalau untuk saat ini, saya tegaskan tidak akan ada penyesuaian gaji pemain," tandasnya sekali lagi.

Kendati masih bisa menggaji semua pemainnya dengan penuh, Zaki dan seluruh staff dari skuat Satya Wacana berharap jika pandemi Virus Corona dapat segera berakhir. Sebab, Virus Corona sudah meresahkan semua orang di seluruh dunia.

Artikel Tag: IBL, Satya Wacana Salatiga, Virus Corona

319  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini