Satya Wacana Saints Salatiga Dapat Support Dari Bank Jateng

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 04 Feb 2021, 20:26 WIB
Satya Wacana Saints Salatiga disupport oleh Bank Jateng.

Satya Wacana Saints Salatiga dapat sponsor dari Bank Jateng. (Gambar: Mainbasket)

Berita Basket IBL : Satya Wacana Saints Salatiga mendapatkan dukungan besar dari Bank Jateng untuk IBL musim 2021 mendatang. Hal ini bisa memuluskan langkah tim yang hendak memperbaiki image mereka di mata publik.

Seperti yang diketahui, Satya Wacana baru saja melakukan pergantian nama beberapa waktu lalu. Mereka ingin melakukan rebranding agar tim bisa dikenal lebih luas dan bagus lagi di kalangan publik. Tidak lama setelah pergantian nama itu, kabar gembira kembali didapatkan. Kali ini, Satya Wacana Saints Salatiga resmi mendapatkan support dari Bank Jateng.

Rudolf Tulus selaku Commercial Director tim berharap bahwa nantinya banyak sponsor daerah lagi yang mamu membantu Satya Wacana untuk berkembang. Hal ini bisa membawa dampak positif untuk kedua belah pihak.

"Tentu kami tidak berhenti sampai di sini. Kami berharap lebih banyak lagi perusahaan maupun brand daerah maupun nasional yang membidik pasar Jawa Tengah untuk mendukung Saints Salatiga," ucap Rudolf saat diwawancara oleh media setempat.

Untuk Bank Jateng sendiri, mereka ingin membidik segmen muda bersama Satya Wacana. "Kerjasama ini sejalan dengan rencana Bank Jateng yang ingin ingin membidik segmen anak muda. Tim Saints Salatiga diharapkan dapat menjadi salah satu kendaraan bagi Bank Jateng dalam mencapai visi perusahaan untuk menjadi Bank terpercaya, menjadi kebanggaan masyarakat, mampu menunjang pembangunan daerah," kata Pujiono, Direktur Bisnis Korporasi dan Komersial Bank Jateng.

Artikel Tag: Satya Wacana Saints Salatiga, IBL

416  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini