Satya Wacana: Para Pemain Sudah Maksimal Lawan Pelita

Penulis: Senja Hanan
Senin 05 Apr 2021, 18:29 WIB
Pemain Satya Wacana Salatiga, Bryan Adha Elang Praditya. (Images: IBL)

Pemain Satya Wacana Salatiga, Bryan Adha Elang Praditya. (Images: IBL)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket Indonesia: Satya Wacana Saints Salatiga memang harus mengakui keunggulan Pelita Jaya Bakrie Jakarta dengan skor yang telak. Pelatih Efri Meldy mengatakan anak asuhnya sudah berjuang maksimal melawan Pelita Jaya.

“Anak-anak sudah maksimal, kami sempat menekan lawan pada awal kuarter pertama dan kuarter keempat,” kata Meldy pada sesi wawancara secara virtual seusai pertandingan. Dia juga melakukan beberapa eksperimen dalam pertandingan tersebut seperti menugaskan Hengky Lakay bermain di outside shooter.

“Kami kecolongan fastbreak mereka, turn over anak-anak juga masih tinggi,” sambungnya, sebagaimana diberitakan situs resmi IBL.

Dalam pertandingan tersebut, The Saints membuat kesalahan sebanyak 24 kali turn over yang berhasil dikonversi menjadi 33 poin bagi Pelita Jaya. Selain itu, Pelita berhasil membuat 37 angka dari fastbreak.

Bermain penuh selama 40 menit,Bryan Adha Elang Praditya menjadi bintang tim asal Salatiga itu dengan mencetak double-double 21 poin dan 15 rebound.

“Saya hanya ingin selalu berikan yang terbaik, tidak memikirkan angka dan minute play,” kata Bryan.

“Target saya hanya selalu memberikan yang terbaik dan bermain konsisten pada setiap gim,” papar Bryan.

Dengan kekalahan itu, maka The Saints tak beranjak di peringkat kelima Grup Merah setelah hanya mampu mengumpulkan 17 poin dari 13 pertandingan. Satya Wacana menyisakan pertandingan melawan West Bandits Solo (Selasa 6 April), Satria Muda Pertamina (Kamis 8 April) dan NSH Mountain Gold Timika (Jumat 9 April).

Artikel Tag: Satya Wacana Salatiga, IBL

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/satya-wacana-para-pemain-sudah-maksimal-lawan-pelita
1202  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini