Satu-satunya Cara Los Angeles Lakers Bisa Dapatkan LaMarcus Aldridge

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 13 Mar 2021, 21:27 WIB
Los Angeles Lakers bisa jadi destinasi baru bagi LaMarcus Aldridge.

Los Angeles Lakers berpeluang dapatkan jasa LaMarcus Aldridge.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers masih berpeluang untuk mendapatkan LaMarcus Aldridge dari San Antonio Spurs. Satu-satunya cara yang bisa dilakukan adalah berharap agar Aldridge bisa dilepas jadi free agent oleh manajemen Spurs.

Sebagaimana diketahui, San Antonio Spurs beberapa waktu lalu sudah mengatakan bahwa mereka akan berpisah dengan LaMarcus Aldridge. Saat ini, manajemen tim sedang mencari cara terbaik bagaimana agar bisa menemukan solusi terbaik untuk kedua belah pihak. Melakukan pertukaran pemain tentunya adalah opsi yang diinginkan manajemen Spurs, tetapi sulit untuk mendapatkan partner yang mau diajak bertransaksi.

Permasalahan terbesar yang dihadapi adalah gaji Aldridge yang tergolong besar di angka 24 juta Dolar AS. Angka besar itu semakin diperparah dengan durasi kontraknya yang bakal habis pada akhir musim 2020 kali ini. Tim-tim di luar sana jelas tidak mau membuang aset mereka untuk ditukarkan dengan Aldridge yang gajinya besar dan belum tentu akan bertahan di akhir musim.

Pada titik ini, Los Angeles Lakers berpeluang mendapatkan jasa Aldridge jika memang Spurs melepasnya jadi free agent (membayar klausul buyout seperti kasus Blake Griffin). Jika dilepas jadi free agent, tentunya Aldridge bakal memilih tim yang berpotensi besar untuk meraih gelar juara tahun ini. Mengingat Brooklyn Nets sudah mendapatkan jasa Blake Griffin, kemungkinan besar Aldridge dapat menerima tawaran dari tim besar lain seperti Lakers.

Artikel Tag: los Angeles lakers, LaMarcus Aldridge, San Antonio Spurs

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/satu-satunya-cara-los-angeles-lakers-bisa-dapatkan-lamarcus-aldridge
2440  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini