Satria Muda Pertamina Yakin IBL 2021 Dapat Bergulir Maret

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 28 Feb 2021, 19:11 WIB
Satria Muda Pertamina optimistis IBL 2021 dapat dihelat pada Bulan Maret.

Satria Muda Pertamina yakin IBL 2021 dapat segera bergulir di Bulan Maret. (Gambar: Youtube Satria Muda Pertamina)

Berita Basket Indonesia : Satria Muda Pertamina yakin bahwa kompetisi IBL 2021 dapat segera digelar pada bulan Maret mendatang. Pihak liga sudah melakukan pertemuan dengan pemerintah terkait izin pelaksanaan.

Pada mulanya, pihak liga berencana untuk memulai kompetisi pada tanggal 15 Januari. Mengingat pandemi yang tak kunjung reda dan adanya penerapan PPKM, kompetisi harus ditunda lagi. Kini, banyak pihak bertanya-tanya kapan jadwal baru akan dirilis. Meski belum ada kepastian, setidaknya angin segar sudah berhembus ketika Manajemen IBL melakukan pertemuan dengan Kemenpora, PP Perbasi, pihak kepolisian, Satgas Covid-19, dan BNPB.

"Dengan pertemuan yang terjadi beberapa waktu lalu antara pihak liga, Perbasi, Menpora, dan pihak-pihak terkait, kami optimistis IBL 2021 bisa digelar. Tentu kami berharap kompetisi segera digelar sebab para pemain sudah sangat siap. Kalau ditunda lagi, para pemain juga yang kasihan," ucap Riska Natalia Dewi selaku manajer Satria Muda Pertamina.

Satria Muda sendiri sudah tidak sabar untuk segera bertanding lagi. Sepuluh pemain mereka telah mendapatkan jatah vaksin dari Kemenpora pada gelombang pertama Jumat (26/2) lalu. Latihan dan uji coba sudah dilakukan bersama tim-tim kontenstan lainnya. Pulangnya empat pemain pilar dari skuat timnas juga semakin memperbesar peluang Satria Muda untuk menjuarai kompetisi tahun ini. Menarik untuk dinanti bagaimana kiprah tim asuhan Milos Pejic itu dalam kompetisi di musim baru nanti.

Artikel Tag: Satria Muda Pertamina, IBL

445  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini