Satria Muda Pertamina Siap Ladeni Tantangan Dari Pelita Jaya Bakrie

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 03 Jun 2021, 07:20 WIB
Satria Muda Pertamina sudah tak sabar menangi kejuaraan IBL 2021.

Satria Muda Pertamina siap hadapi Pelita Jaya Bakrie di laga puncak IBL 2021. (Gambar: IBL Indonesia)

Berita Basket IBL : Pelatih kepala Satria Muda Pertamina yaitu Milos Pejic merasa optimistis menatap laga final IBL 2021 melawan Pelita Jaya Bakrie. Ia tak gentar akan tantangan yang dibawa oleh musuh bebuyutannya itu.

Dalam pertemuan di musim reguler, Satria Muda Pertamina memang berhasil mengalahkan Pelita Jaya Bakrie dengan skor yang cukup telak. Akan tetapi, keunggulan tersebut tidak membuat tim asal Jakarta ini besar kepala. Milos sendiri sebagai pelatih menyadari bahwa Pelita Jaya sudah jadi tim lebih solid khususnya di fase kedua. Oleh karena itu, Milos telah menyiapkan beberapa strategi baru agar anak asuhnya bisa meredam agresivitas Andakara Prastawa dan kawan-kawan.

“Kami menang di pertemuan pertama, tetapi itu bukan gim yang penting. Bagi saya pertandingan baru, cerita baru juga. Kami berharap Pelita Jaya jadi tim yang yang lebih baik daripada di musim reguler. Kami sudah bekerja keras selama enam bulan, sekarang saatnya mengeluarkan semua kerja keras itu,” ucap Milos saat diwawancara oleh media setempat.

Laga final sendiri akan segera digelar hari ini, Kamis (3/6). Laga puncak akan berkonsep best of three dimana setiap pertandingannya memegang peranan penting. Satria Muda harus bisa tampil sempurna agar tidak kecolongan lagi. Besar harapan mereka untuk kembali jadi juara di liga profesional tanah air. Terakhir kali Satria Muda keluar sebagai kampiun adalah 3 tahun lalu (tepatnya tahun 2018).

Artikel Tag: Satria Muda Pertamina, Pelita Jaya Bakrie, IBL

354  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini